home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Bicara Soal Dampak Perceraian Song Joong Ki ke Drama 'Arthdal Chronicles'

Kamis, 27 Juni 2019 12:05 by muthiasp | 3001 hits
Tim Produksi Bicara Soal Dampak Perceraian Song Joong Ki ke Drama 'Arthdal Chronicles'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak ada yang menyangka bahwa pasangan seleb Korea paling difavoritkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan bercerai. Termasuk tim produksi drama ‘Arthdal Chronicles’ yang saat ini sedang tayang. Lantas apakah akan berdampak pada penayangannya?

Menyusul pengumuman Song Joong Ki mengajukan cerai (27/6), tvN memastikan bahwa masalah tersebut tidak akan memberikan dampak apapun terhadap drama ‘Arthdal Chronicles’. Pasalnya, drama tersebut sudah merampungkan proses syuting dan sedang menayangkan bagian keduanya.

“Kami sudah menyelesaikan semua proses syuting ‘Arthdal Chronicles’, dan bagian kedua baru saja mulai tayang. Drama ini akan tetap tayang seperti biasa sesuai dengan jadwal. Masih ada dua minggu lagi sampai akhir penayangan bagian kedua,” kata perwakilan tvN.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Lebih lanjut, tvN juga mengatakan bahwa tidak akan ada perubahan jadwal penayangan meski aktornya memiliki masalah pribadi, “Kami belum benar-benar memutuskan jadwal tayang bagian ketiga. Namun, tidak akan ada perubahan terkait jadwal tayang hanya karena masalah pribadi pemain”.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki memerankan dua karakter utama di drama ‘Arthdal Chronicles’ yaitu Eun Seom dan Sa Ya. Saat ini drama tersebut sudah tayang 8 episode atau 2 episode untuk bagian kedua. Masih ada 4 episode tersisa untuk bagian kedua, dan 6 episode dari bagian ketiga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)