home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dikabarkan Pisah Sejak Tahun Lalu, Rumah Mewah Tak Pernah Ditinggali?

Kamis, 27 Juni 2019 16:18 by muthiasp | 1987 hits
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dikabarkan Pisah Sejak Tahun Lalu, Rumah Mewah Tak Pernah Ditinggali?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cukup mengejutkan publik. Terlebih keduanya selama ini terlihat baik-baik saja dan kerap memuji satu sama lain di hadapan publik. Namun siapa sangka jika muncul kabar Song Song Couple sudah berpisah sejak tahun lalu.

Berdasarkan laporan outlet media Sports Chosun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah pisah rumah sejak bulan September 2018 lalu atau tepatnya 11 bulan setelah resmi menikah. Pada saat itu proses syuting drama ‘Arthdal Chronicles’ baru saja dimulai. Serta muncul rumor keretakan hubungan mereka.

“Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki pindah dari rumah mereka ketika mulai syuting drama. Sejak itu, dia tinggal bersama dengan sahabatnya,” ujar seorang sumber yang mengaku sebagai teman Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Laporan lain dari outlet media Hankook Ilbo mengatakan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak pernah menempati rumah mewah di kawasan Itaewon, “Rumah itu kosong sejak awal,” kata salah satu tetangga. Rumah tersebut dibeli Song Joong Ki pada awal 2017 sebelum resmi menikahi Song Hye Kyo.

Dikutip dari Ilyo News, tetangga lain mengaku tidak pernah melihat adanya pembuangan sampah dari rumah berlantai dua itu, “Kami menaruh sampah di pinggir jalan, tapi saya tidak pernah melihat ada sampah dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)