home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Canda Prabowo Saat Ditanya Kapan Bertemu Jokowi Pasca Putusan MK

Jumat, 28 Juni 2019 11:25 by reinasoebisono | 1374 hits
Jawaban Canda Prabowo Saat Ditanya Kapan Bertemu Jokowi Pasca Putusan MK
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kedua pasang kandidat capres-cawapres, yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga telah memberikan respon dalam bentuk konferensi pers terkait keputusan Mahkamah Konstitusi dalam sengketa Pilpres 2019.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto pun sempat ditanya hal yang selama ini buat penasaran banyak pihak. Soal rekonsiliasi dan rencana pertemuannya dengan capres nomor urut 01 Joko Widodo.

Kala itu, melansir Kompas, Prabowo baru saja membacakan pernyataan sikap terkait putusan MK yang menolak seluruh dalil permohonan dari kubu 02. Para wartawan pun menanyakan rencananya bertemu Jokowi. “Pak, apakah ada rencana bertemu Pak Jokowi?”

Prabowo pun menjawab ke arah wartawan itu, tanpa menggunakan pengeras suara. "Iya nanti itu, insya Allah nanti diatur," ucap Prabowo.

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Wartawan tersebut kemudian bertanya lagi mengenai waktu pertemuan. "Kapan, Pak?" tanya wartawan.

Prabowo dengan sedikit bercanda menjawab pertanyaan wartawan itu. "Iya nanti kamu yang atur," ucap Prabowo sambil tertawa dan menunjuk ke arah wartawan yang bertanya.

Dalam jumpa pers tersebut Prabowo menerima putusan MK yang menolak seluruh permohonan yang diajukan Prabowo-Sandi dalam sengketa pilpres. Meski kecewa, namun Prabowo memastikan dirinya akan patuh terhadap konstitusi. Prabowo menyadari, putusan MK itu telah menimbulkan kekecewaan termasuk di kalangan pendukungnya.

Meski begitu, Prabowo juga akan berkonsultasi dengan tim hukumnya untuk mencari tahu apakah masih ada peluang langkah hukum atau langkah konstitusi lain setelah MK menolak seluruh gugatan sengketa. Tak ketinggalan hadir pula cawapres 02 Sandiaga Uno dalam jumpa pers tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)