home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Hwan Sukses Gelar Fanmeeting Perdana di Jakarta, Seru Penuh Tawa!

Minggu, 30 Juni 2019 07:00 by muthiasp | 1238 hits
Kim Jae Hwan Sukses Gelar Fanmeeting Perdana di Jakarta, Seru Penuh Tawa!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sabtu, 29 Juni 2019 menjadi hari yang membahagiakan bagi penggemar solois mantan member grup Wanna One, Kim Jae Hwan. Pasalnya, ia sukses menggelar jumpa fans perdana di Jakarta yang sangat menghibur seluruh penggemar.

Acara jumpa fans yang bertajuk 'MIN:D in Jakarta' itu dimulai pukul 7 malam, yang langsung dibuka dengan lagu upbeat Kim Jae Hwan berjudul 'Designer'. Dipandu oleh Ichsan Akbar, sesi tanya jawab pertama dimulai. Kim Jae Hwan mengatakan bahwa penggemar bagaikan teman, keluarga, dan kekasih untuknya.

Penyanyi yang resmi debut solo pada Mei 2019 kemarin ini juga memuji Jakarta yang cantik. Pada setiap segmen, Kim Jae Hwan mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang dirinya. Pertama, ia memiliki hobi main play station ketika ada waktu senggang.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Kemudian Kim Jae Hwan mengaku belum sempat mencoba makanan khas Indonesia, tetapi berjanji akan mengingat untuk makan nasi goreng, "Ahh nasi goreng. Baik aku akan ingat. Nasi goreng jeojang," ujarnya seraya memperagakan aegyo yang dipopulerkan oleh sahabatnya Park Jihoon.

Kim Jae Hwan terus membuat penggemar tertawa lantaran kerap memberikan jawaban yang lucu saat ditanya oleh MC. Lalu sering sekali membicarakan hobi main games. Sampai memperagakan gaya memakai handuk mandi ala bintang iklan.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Kim Jae Hwan membawakan lagu 'Love You Still', cover lagu rock 'Knockin' on Heaven's Door', 'Sorry not Sorry' milik Demi Lovato, 'My Star', lagu andalan dari album solonya yaitu 'Begin Again', hingga ditutup dengan penampilan seksi membawakan lagu 'Neighbours Know My Name'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)