home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Pernikahan di Perancis, Joe Jonas dan Sophie Turner Menitikkan Air Mata

Senin, 01 Juli 2019 12:10 by bellaevania | 911 hits
Gelar Pernikahan di Perancis, Joe Jonas dan Sophie Turner Menitikkan Air Mata
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner melangsungkan acara pernikahan kedua di Perancis pada Sabtu (29/6). Upacara penikahan ini jauh lebih besar daripada pernikahan pertama mereka yang dilangsungkan di Las Vegas pada bulan Mei lalu.

Joe Jonas dan Sophie Turner melangsungkan pernikahan di Chateau du Martinay di Carpentras, selatan Perancis. Aktris Game of Thrones itu mengenakan gaun pengantin putih sementara Joe Jonas terlihat mengenakan tuxedo serba hitam.

Melansir Eonline, upacara pernikahan yang berlangsung sakral itu membuat pasangan pengantin sempat menitikkan air mata. “Joe dan Sophie sama-sama menangis ketika membaca sumpah mereka. Semua orang berdiri dan bersorak dan mereka tersenyum lebar ketika mereka resmi menjadi pasangan. Itu adalah upacara emosional," ucap seorang sumber.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Setelah upacara pernikahan usai, pasangan pengantin dan keluarga mengambil foto grup bersama. Pasangan Nick Jonas-Priyanka Chopra dan Kevin Jonas-Danielle Jonas juga tak ketinggalan menghadri momen spesial itu. Lalu mereka berganti dengan pakaian yang lebih santai di malam harinya untuk acara resepsi dan after party yang dilangsungkan di Chateau de Teorreau.

Para tamu dijamu dengan bar terbuka yang menyediakan koktail dan sampanye di lokasi yang telah didekorasi dengan bunga-bunga berwarna putih, kristal, lilin, hingga sorotan lampu dan dekorasi emas. Setelah bersulang, para tamu dan pengantin berjoget dengan iringan musik dari DJ Diplo. Mereka juga menikmati makanan ringan seperti kentang goreng, burger, dan chicken finger yang disediakan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)