home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Innisfree Rilis Skincare Edisi Terbatas Kolaborasi dengan BT21, Ini Harganya

Senin, 01 Juli 2019 16:35 by muthiasp | 3918 hits
Innisfree Rilis Skincare Edisi Terbatas Kolaborasi dengan BT21, Ini Harganya
Image source: Innisfree Indonesia

DREAMERS.ID - Karakter menggemaskan BT21 tidak hanya menginvasi dunia animasi, tetapi juga merambah ke kecantikan. Kini salah satu produk kecantikan asal Korea Selatan yang sudah mendunia, siap mengeluarkan edisi terbatas dari kolaborasinya bersama BT21.

Pada Senin (1/7), Innisfree mengumumkan akan meluncurkan produk skincare yang berkolaborasi dengan BT21. Karakter menggemaskan dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, dan Cooky akan menghiasi bagian luar dari produk-produk kecantikan terlaris dari Innisfree.

Mulai dari Super Volcanic Clay Mousse Mask 2x, Volcanic Pore Clay Mask & Cleansing Foam Special Set. Tidak hanya itu, akan ada juga handuk pantai dan handuk slogan edisi musim panas bertuliskan BT21, dan lengkap dengan magnet ketujuh lucu yang mewakili masing-masing member BTS itu.

Baca juga: YoonA SNSD Lepas Gelar Brand Ambassador Innisfree Usai 11 Tahun

Produk kolaborasi Innisfree dengan BT21 akan dijual ke 11 negara di dunia, kecuali Korea. Sudah penasaran dan ingin cepat-cepat membelinya? Sabar sedikit, Dreamers. Innisfree baru akan merilisnya secara eksklusif di toko online Innisfree di Shopee tanggal 15 Juli 2019.


Serta pada tanggal 17 Juli mendatang akan dirilis secara serentak, baik secara offline maupun online. Untuk Volcanic Pore Clay Mask & Cleansing Foam Special Set seharga 310 ribu rupiah, sedangkan Super Volcanic Clay Mousse Mask 2x seharga 270 ribu rupiah. Kamu akan mendapatkan bonus Beach Towel Set untuk pembelian senilai 700 ribu rupiah.

Ingat ya Dreamers, produk kolaborasi Innisfree dengan BT21 ini akan dijual dalam jumlah yang terbatas alias limited edition. So grab it fast while it last!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)