home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Pindah Gedung yang Lebih Besar, Inilah Penampakan Markas Baru Agensi BTS

Selasa, 02 Juli 2019 10:55 by fzhchyn | 1711 hits
Siap Pindah Gedung yang Lebih Besar, Inilah Penampakan Markas Baru Agensi BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi hiburan yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment akan pindah ke gedung baru yang lebih besar. Hal ini menyusul kabar bahwa agensi tersebut akan melakukan ekspansi bisnis dan menjadi perusahaan multi-label.

Konstruksi bangunan yang saat ini disebut Yongsan Trade Center dikabarkan akan selesai pada akhir tahun ini. Markas baru Big Hit tersebut terletak di distrik Yongsan, Seoul dan agensi akan pindah ke gedung baru itu pada bulan Mei 2020.

Menurut laporan, seluruh bangunan yang memiliki tujuh lantai basement dan 19 lantai atas itu akan disewa oleh Big Hit Entertainment dan perusahaan lain yang terafiliasi. Sumber dari Big Hitmengungkapkan bahwa langkah ini untuk mengakomodasi peningkatan tajam dalam jumlah karyawan serta peningkatan kebutuhan untuk berbagai fasilitas internal.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Gedung baru akan mencakup berbagai ruang untuk label afiliasi dan perusahaan, dan juga akan ada ruang khusus untuk penggemar. Selain BTS, Big Hit Entertainment juga menaungi boy group rookie TXT dan solois Lee Hyun.

Sumber Big Hit mengatakan, “Kami pindah ke gedung baru untuk lebih baik dalam menciptakan konten terbaik dan memperluas operasi global. Kami baru-baru ini menandatangani kontrak dan akan mulai bersiap untuk pindah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)