home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bubar, Pledis Entertainment Umumkan Tutup Akun Resmi PRISTIN

Selasa, 02 Juli 2019 13:55 by fzhchyn | 692 hits
Resmi Bubar, Pledis Entertainment Umumkan Tutup Akun Resmi PRISTIN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Mei lalu, fans dikejutkan dengan kabar bubarnya girl group PRISTIN. Pasalnya grup beranggotakan 10 member ini baru baru menjalani karirnya selama dua tahun, usia yang sangat singkat dan tentunya disayangkan.

Setelah resmi dinyatakan bubar, Pledis Entertainment pun kini mengumumkan bahwa mereka akan menutup platform resmi PRISTIN, baik akun media sosial maupun fan cafe resmi dari girl group yang debut pada tahun 2017 ini.

Agensi menyatakan melalui fan cafe PRISTIN, “Setelah diskusi yang cukup tentang apakah fans cafe resmi dan akun media sosial akan terus ada, diputuskan bahwa setelah 30 Juni 2019, akun media sosial PRISTIN akan ditutup dan pengurusan fan cafe juga akan berakhir.”

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

“Karena fan cafe resmi PRISTIN adalah tempat di mana para member berkomunikasi secara langsung dna membuat kenangan, itu tidak akan ditutup dan lebih baik berhenti dikelola,” kata agensi. Mereka menjelaskan bahwa setelah 30 Juni, semua papan di cafe akan dihapus kecuali untuk kategori ‘PRISTIN Story’ yang merupakan bagian di mana member memposting pesan untuk fans dan fans juga dapat menulis untuk para member.”

Dalam pernyataan juga ditambahkan, “Untuk mencegah postingan promosi, juga akan ada batasan pada penulisan postingan.” Dan per 1 Juli kemarin, akun Twitter resmi PRISTIN @prst_official_ dan @10_PRISTIN sudah tak bisa ditemukan sementara akun Instagram masih bisa diakses.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)