home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Web Drama 'A-TEEN 2' Catatkan Angka Penonton Fantastis, Bakal Lanjut Musim Ketiga?

Selasa, 02 Juli 2019 15:30 by muthiasp | 1449 hits
Web Drama 'A-TEEN 2' Catatkan Angka Penonton Fantastis, Bakal Lanjut Musim Ketiga?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Industri drama Korea berkembang sangat pesat belakangan ini. Tidak hanya yang tayang di stasiun televisi saja, melainkan juga di situs-situs video atau biasa disebut sebagai web drama. Salah satu yang tengah populer adalah seri web drama 'A-TEEN', yang baru saja merampungkan penayangan musim keduanya.

Web drama produksi Playlist Studio itu mencatatkan jumlah penonton yang fantatis, yaitu lebih dari 52 juta penonton di situs Naver V Live. Angka tersebut menjadikan 'A-TEEN 2' sebagai web-drama dengan jumlah penonton tertinggi dari V Original. Hal itu juga meningkatkan angka subscriber akun Playlist Studio sebanyak 35 persen.

Episode pertama 'A-TEEN 2' bahkan menjadi video web drama paling banyak ditonton sepanjang 2019 di V Live, dengan perolehan hampir lima juta penonton. Diikuti oleh setiap episodenya yang berhasil mengumpulkan lebih dari dua juta penonton V Live. Selain itu, penayangan setiap episode di Youtube juga melebihi satu juta penonton dengan episode pertama mencapai hampir 4 juta penonton.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Dengan kesuksesan tersebut, sang sutradara yang bernama Han Soo Ji pun ditanya apakah web drama 'A-TEEN 2' akan dilanjutkan ke musim ketiga. Han Soo Ji menjawab, "Belum ada yang didiskusikan. Saat ini, saya sangat bahagia cerita-cerita remaja di A-TEEN berakhir dengan baik".

Web drama 'A-TEEN 2' merupakan kelanjutan dari 'A-TEEN' yang menceritakan tentang lika liku kehidupan para remaja saat ini. Ceritanya yang digambarkan dengan sangat realistis membuat web drama tersebut sukses menyedot perhatian banyak orang, dan langsung jadi perbincangan panas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)