home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Luna Maya Didoakan Berjodoh dengan Faisal Nasimuddin

Selasa, 02 Juli 2019 18:16 by bellaevania | 689 hits
Jawaban Luna Maya Didoakan Berjodoh dengan Faisal Nasimuddin
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kembali menjadi perbincangan hangat setelah Luna mengunggah foto kebersamaannya dengan Faisal dan keluarganya. Hingga sekarang hubungan diantara keduanya pun masih menjadi misteri.

Belakangan ini, kabar kedekatan Luna dan Faisal kembali mencuat setelah terlihat kerap berlibur bersama di Bali. Luna juga baru-baru ini menyambangi Malaysia dan bertemu Faisal Nasimuddin dan keluarganya.

Melansir Kumparan dalam sebuah program TV, Luna tampak tersipu malu saat kabar ini disinggung sahabatnya Raffi Ahmad. "Foto-foto di Malaysia mengundang banyak pertanyaan netizen. Jadi apa yang terjadi?" tanya Raffi Ahmad.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Luna mengklarifikasi bahwa kedatangannya ke Malaysia adalah untuk check up kesehatan secara rutin. Untuk kesekian kalinya, aktris berusia 35 tahun ini menegaskan statusnya bersama pengusaha asal Malaysia itu masih sebagai teman. Luna pun hanya berpasrah dan mensyukuri apa yang ada.

"Ya kalau emang ternyata berjodoh ya alhamdulillah. Kalau nggak berjodoh kan, jodoh sebagai teman juga kan alhamdulillah," ujar Luna Maya. "Kan nggak segala sesuatu tuh harus jodohnya tuh pasangan doang, tapi kan bisa pertemanan, sahabatan," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Luna Maya juga menambahkan bahwa saat ini adalah rekor terlama dirinya menyandang status jomblo setelah putus dari Reino Barack. “Soalnya gini, dulu jomblo sebulan, pacaran lagi, jomblo bentar pacaran lagi. Nah yang ini gue mau komit, mau jomblo setahun enggak pacaran dulu. Kalau 2 bulan lagi ada yang deketin, ya enggak tahu," tutup Luna Maya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)