home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biasa Romantis, Seo Kang Joon Ungkap Alasan Main Drama Kriminal 'Watcher'

Rabu, 03 Juli 2019 12:00 by muthiasp | 1363 hits
Biasa Romantis, Seo Kang Joon Ungkap Alasan Main Drama Kriminal 'Watcher'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama ‘The Third Charm’, Seo Kang Joon akhirnya kembali menyapa para penggemar lewat karya baru berjudul ‘Watcher’. Berbeda dari drama-drama yang sebelumnya, Seo Kang Joon merasa sangat tertarik dengan drama terbaru OCN tersebut.

Pada Selasa (2/7), sutradara Ahn Gil Ho dan jajaran pemain Han Suk Kyu, Kim Hyun Joo, Heo Sung Tae, Park Joo Hee, dan Seo Kang Joon menghadiri sesi jumpa pers. Aktor tampan itu pun ditanya bagaimana kesannya berperan dalam drama bergenre thriller dan kriminal ini.

Seo Kang Joon mengungkapkan, “Aku tampil di banyak drama komedi romantic yang manis dan melodrama, tapi genre drama ini yang ingin aku coba. Aku juga ingin menjadi actor yang tidak mendiskriminasi drama berdasarkan genrenya, jadi aku pilih drama ini”.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Terlebih, Seo Kang Joon sangat menyukai naskah drama ‘Watcher’, “Aku sangat terhanyut dengan pesona dari naskahnya karena tidak hanya sekedar fokus ke penyelidikan seperti genrenya. Tapi juga menunjukkan cerita orang-orang yang melalui rasa sakit, tumbuh, dan penyembuhan”.

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Young Goon yang berprofesi sebagai anggota polisi, tentu membuatnya harus melakoni banyak adegan aksi. Seo Kang Joon mengatakan, “Aku banyak berlari dan banyak adegan aksi. Ini pertama kalinya aku syuting adegan aksi yang kasar seperti ini. Sangat menyenangkan, jadi aku menikmati proses syutingnya”.

Drama OCN ‘Watcher’ bercerita tentang polisi Do Chi Kwang (Han Suk Kyu) yang menjadi saksi korupsi, polisi Kim Young Goon (Seo Kang Joon) sebagai saksi pembunuhan, dan pengacara Han Tae Joo sebagai saksi kebohongan. Mereka pun bekerja sama untuk membongkar korupsi dan kejahatan di instansi terkait. Drama ini mulai tayang di tanggal 6 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)