home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berburu Taman Nasional Populer di Korea Selatan yang Miliki Pemandangan Menakjubkan

Rabu, 03 Juli 2019 14:19 by Rie127 | 1828 hits
Berburu Taman Nasional Populer di Korea Selatan yang Miliki Pemandangan Menakjubkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan merupakan Negara yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Kesan unik, indah, dan memiliki cerita sendiri merupakan daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang tidak kalah populer adalah taman nasionalnya. Korea Selatan memiliki banyak taman nasional di Korea Selatan. Dilansir dari Idntimes, berikut adalah 5 Taman Nasional yang bisa menjadi rekomendasi jika berlibur ke Korea Selatan.

1. Seoraksan


Image Source: Tour ke Korea

Taman nasional ini adalah salah satu yang paling populer di Korea Selatan, karena pegunungan serta pemandangan alamnya yang indah. Taman Nasional ini dikenal dengan pohon-pohon pinusnya yang besar dan beragam pohon ek. Seoraksan sangat populer saat di musim gugur karena dedaunan musim gugurnya yang sangat indah.

2. Hallasan


Image Source: Etourism Korea

Taman Nasional yang terletak di area paling selatan di Korea Selatan, Hallasan, merupakan salah satu objek wisata di Pulau Jeju yang paling banyak dikunjungi. Hallasan tidak hanya menjadi puncak tertinggi di Korea Selatan, tetapi juga merupakan pelindung bagi gunung berapi yang terbentuk dari jutaan tahun yang lalu. Pengunjung dapat menikmati tujuh jalur berbeda yang ada di taman, mulai dari jarak 1,5 km hingga lebih dari 9 km.

3. Gyeongju


Image Source: Trippose

Gyeongju adalah Taman Nasional yang memiliki sejarah, dari tahun 57 SM hingga tahun 935 M, Gyeongju merupakan ibu kota dari Dinasti Silla di Korea. Oleh karena itu, para wisatawan dapat melihat beberapa bangunan tertua Korea di Taman Nasional ini. Salah satu situs yang paling mengesankan adalah taman kolam kerajaan Anapji, serta kuil Bulguksa.

4. Bukhansan


Image Source: Trip Hobo

Menjadi taman nasional terdekat dengan Seoul, Bukhansan sangat populer di kalangan wisatawan. Selain, memiliki rute hiking yang indah, taman ini juga memiliki beberapa kuil yang dapat kalian kunjungi. Beberapa dari mereka bahkan menawarkan program temple stay yang memungkinkan para pengunjung menghabiskan beberapa hari hidup di antara para biksu dan mencoba gaya hidup Buddhis yang sederhana.

5. Jirisan


Image Source: Klimbing Korean Mountains

Menjadi taman nasional terestrial terbesar di Korea Selatan, ada banyak hal yang dapat dilihat di Taman Nasional Jirisan. Taman nasional ini adalah salah satu tempat untuk melihat matahari terbit terbaik di negara ini dan menawarkan pemandangan indah selama empat musim. Dengan mengikuti banyak jalan di taman, para pengujung akan menemukan banyak flora dan fauna yang luar biasa serta kuil dan pagoda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)