home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Minwoo Shinhwa Angkat Bicara Soal Dugaan Pelecehan Seksual

Rabu, 03 Juli 2019 13:48 by muthiasp | 2528 hits
Agensi Minwoo Shinhwa Angkat Bicara Soal Dugaan Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan pada Rabu (3/7) pagi, Minwoo Shinhwa dikabarkan tersangkut kasus pelecehan seksual usai dilaporkan ke polisi oleh dua wanita yang tidak diungkapkan identitasnya. Idola K-Pop senior itu pun akhirnya angkat bicara terkait isu tersebut.

Melalui Liveworks Company selaku agensi yang menaungi Minwoo mengutarakan permintaan maaf kepada publik, “Pertama-tama, kami dengan tulus menundukkan kepala meminta maaf kepada semuanya yang kecewa dan terkejut setelah membaca berita tentang Lee Minwoo”.

Agensi menjelaskan bahwa ada kesalahpahaman terkait insiden yang diduga sebagai pelecehan seksual, “Sepertinya ada kesalahpahaman kecil yang terjadi saat pesta minuman dengan rekan-rekannya”. Liveworks Company mengatakan jika masalah tersebut sudah selesai.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

“Semua kesalahpahaman sudah diselesaikan melalui diskusi kedua belah pihak, dan wanita yang melaporkan telah memutuskan untuk mencabut laporannya karena tidak ada pelecehan seksual. Meski begitu, Lee Minwoo malu atas insiden tersebut dan merasa sangat bersalah,” ujar agensi.

Lebih lanjut, Liveworks Company meminta agar tidak ada rumor lain yang menyebar karena masalah sudah selesai, “Sekali lagi, kami minta maaf telah menyebabkan masalah”. Sebelumnya, Minwoo diduga melakukan pelecehan seksual dengan mencium paksa dan menyentuh bagian tubuh tertentu dari dua wanita saat pesta minuman di tanggal 29 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)