home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis Ulang, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'?

Rabu, 03 Juli 2019 14:22 by bellaevania | 848 hits
Dirilis Ulang, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'?
Image Source: Cosmicsbook

DREAMERS.ID - Marvel kembali merilis ulang ‘Avengers: Endgame’ dengan beberapa adegan tambahan. Namun meski dirilis ulang, film itu masih belum mampu menyusul perolehan penonton ‘Avatar’.

Melansir People, ‘Avengers: Endgame’ hanya berhasil memperoleh pendapatan ekstra sebesar 5,5 juta dollar di Amerika dan mendapat 2,3 juta dollar dari pendapatan seluruh dunia. Secara keseluruhan 'Avengers: Endgame' meraup pendapatan sebesar 2,761 juta dollar.

Pendapatan ini masih jauh dari film ‘Avatar’ yang berada di puncak box office dengan pendapatan $2,788 dollar. Jadi ada selisih 27 juta dollar diantara dua film tersebut. 'Avengers Endgame' juga disebut sulit untuk mengejar posisi 'Avatar' dalam waktu dekat.

Baca juga: Gara-Gara Inflasi, 'Avengers Endgame' Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Selain untuk menggoyang 'Avatar', Marvel juga menggunakan perilisan ulang 'Avengers: Endgame' untuk mengejar promosi film Marvel selanjutnya, ‘Spider-Man: Far From Home’. Film ini mengambil latar setelah Endgame, dimulai dari Peter Parker (Tom Holland) yang bersedih setelah kehilangan Tony Stark (Robert Downey Jr).

Dari sisi penonton bonus adegan sepanjang 6 menit dalam perilisan ulang 'Avengers: Endgame' dinilai kurang memuaskan dan tidak cukup untuk meraup antusiasme yang sama saat pertama kali dirilis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)