home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Karakter Dokter, Ji Sung Buat Penasaran dengan Penampilan Jadi Tahanan di 'Doctor John'

Kamis, 04 Juli 2019 10:21 by fzhchyn | 2359 hits
Perankan Karakter Dokter, Ji Sung Buat Penasaran dengan Penampilan Jadi Tahanan di 'Doctor John'
Image source:

DREAMERS.ID - Drama akhir pekan SBS terbaru ‘Doctor John’ telah merilis serangkaian foto penampilan Ji Sung. Dalam drama tersebut sakng aktior berperan sebagai seorang dokter, namun dalam foto terbaru memperlihatkan dirinya mengenakan seragam penjara.

Doctor John bercerita tentang para dokter penanganan nyeri yang mencari sumber sumber rasa sakit pada pasien yang menderita penyakit kronis.Ji Sung berperan sebagai Cha Yo Han, seorang ahli anestesi yang snagat terampil dan dokter penanganan nyeri yang dijuluki ‘Dokter 10 Detik’ berkat kemampuannya memeriksa pasien dalam 10 detik, sesingkat saat mereka membuka pintu ruangan dan duduk. Ini adalah peran keduanya sebagai dokter setelah ‘New Heart’.

Dalam foto-foto terbaru, Ji Sung menarik perhatian saat ia mengenakan seragam penjara berwarna biru dengan angka ‘6238’ dijahit di baju, bukannya pakaiannya medis putih seperti dokter seharusnya. Tatapannya tertuju pada sesuatu dengan ekspresi yang mendalam dan bermakna. Alasan mengapa ‘Dokter 10 Detik’ ini berada di penjara dan bukan rumah sakit akan terungkap dalam drama.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Adegan pertama di mana Cha Yo Han muncul sebagai tahanan telah difilmkan pada April lalu di Distrik Seo daemun, Seoul. Karena ini adalah adegan yang sangat penting, ada ketegangan di lokasi syuting. Ji Sung yang telah berulang kali menganalisis adegan itu dengan serius bertukar pendapat dengan sutradara Cho Soo Won, tenggelam dalam naskah dan mengendalikan emosinya.

Selama syuting, Ji Sung menunjukkan kemampuan aktingnya untuk mengekspresikan dengan jelas karakter Cha Yo Han, yang dipenuhi emosi yang kompleks. Performa aktor yang solid, yang membanjiri setiap adegan dengan tatapan mata dan ekspresi wajahnya, membuat mereka yang menonton menahan napas dengan penuh harap.

Kru produksi memuji Ji Sung dengan mengatakan, “Ji Sung menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan Cha Yo Han dari ‘Doctor John’ sehingga tak ada aktor lain yang bisa memerankannya. Kami harap kalian akan menonton Ji Sung, yang memiliki segalanya mulai dari kemampuan akting terbaik hingga passion yang berapi-api, menciptakan kisah Cha Yo Han.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)