home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, Ong Seongwoo Tuai Pujian Staf Drama 'Moments of 18'

Kamis, 04 Juli 2019 12:31 by muthiasp | 1121 hits
Debut Akting, Ong Seongwoo Tuai Pujian Staf Drama 'Moments of 18'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah sukses bersama Wanna One, Ong Seongwoo akan segera debut menjadi aktor lewat drama terbaru JTBC berjudul ‘Moments of 18’ atau '18 Moments'. Meski baru pertama kali berakting untuk drama, namun kemampuan Ong Seongwoo menuai pujian staf produksi.

Dalam drama ‘Moments of 18’, Ong Seongwoo memerankan karakter Choi Joon Woo, siswa kesepian yang sulit terbuka dengan orang lain. Meskipun tumbuh dalam kesendirian, namun Choi Joon Woo memiliki sisi lain yang mengejutkan orang, salah satinya adalah sisi imut.

Foto-foto teaser terbaru Ong Seongwoo memerankan karakter tersebut baru saja dirilis. Choi Joon Woo terlihat mengenakan seragam sekolah yang tersemat nama orang lain, dengan wajah yang murung. Kemudian ia pulang sekolah menaiki sepeda, dan bekerja paruh waktu di mini market.

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Tim produksi ‘Moments of 18’ pun memuji kerja keras Ong Seongwoo untuk memberikan akting yang terbaik, “Fokus dan semangatnya untuk berakting sangat luar biasa. Drama ini akan menjadi kesempatan untuk mengenal lagi Ong Seongwoo sebagai aktor. Mohon nantikan chemistrynya dengan Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, Kang Ki Young, dan lainnya”.

Drama JTBC ‘Moments of 18’ secara keseluruhan menceritakan tentang kehidupan remaja berusia 18 tahun. Kim Hyang Gi berperan sebagai Yoo Soo Bin, remaja yang dibesarkan di bawah kendali ibu dan hidup tanpa impian. Keduanya pun bertemu dan menjadi semangat satu sama lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)