home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Yuju GFRIEND yang Diam-diam Jadi Fangirl (G)I-DLE

Kamis, 04 Juli 2019 17:07 by fzhchyn | 1124 hits
Cerita Yuju GFRIEND yang Diam-diam Jadi Fangirl (G)I-DLE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group GFRIEND tampil sebagai bintang tamu program MBC eevry1 ‘Weekly Idol’ dalam rangka promosi comeback terbaru mereka. GFRIEND baru saja merilis mini album ‘Fever Season’ dengan lagu utama ‘Fever’ pada 1 Juli lalu.

Dalam episode ‘Weekly Idol’ yang tayang pada 3 Juli itu, para member GFRIEND mengungkapkan beberapa rahasia mereka dalam segmen pengakuan. Salah satunya adalah Yuju yang mengaku bahwa ia adalah seorang fangirl dari girl group lain.

Yuju mengatakan, “Aku menonton reality show grup idola lain dibandingkan acara kami sendiri.” Yerin kemudian berkomentar, “Kau tidak menonton video GFRIEND dan menonton klip idola yang kau sukai. Aku selalu mengatakan sesuatu kepada Yuju tentang hal ini.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Saat ditanya soal klip yang ia tonton, Yuju menjawab, “(G)I-DLE. Aku menonton semua tentang mereka.” Namun ia tak mengungkapkan siapa member favoritnya. “Aku saat ini masih di tengah-tengah masa fangirling, jadi sulit untuk mengungkapkan (bias),”ujarnya.

GFRIEND dan (G)I-DLE baru saja comeback dalam selang waktu yang tak begitu jauh sehingga keduanya saat ini tengah sama-sama berpromosi di acara musik. Kedua girl group mungkin akan sering bertemu di belakang layar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)