home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Dirumorkan Pacaran dengan Pengacaranya Sendiri

Kamis, 04 Juli 2019 16:51 by bellaevania | 860 hits
Vanessa Angel Dirumorkan Pacaran dengan Pengacaranya Sendiri
Image Source: Instagram/@vanessaangelofficial

DREAMERS.ID - Setelah diinyatakan bebas pada Minggu (30/6) lalu, Vanessa Angel berusaha kembali menata hidupnya. Ia langsung menjalani kontrak syuting eksklusif yang diperkirakan bernilai ratusan juta rupiah. Selain karier, dari segi asmara Vanessa Angel dirumorkan menjalin hubungan dengan pengacaranya sendiri, Milano Lubis.

Selama dipenjara, hubungan Vanessa Angel dan Milano Lubis terbilang dekat. Apalagi Milano selalu berada di garda terdepan untuk membela Vanessa. Tetapi mengenai hal tersebut, Milano menyebut kedekatannya dengan Vanessa hanya sebatas bekerja.

“Sejauh ini kita antara klien saja. Hubungan spesial itu enggak ada. Maksudnya masih biasa-biasa saja,” kata Milano di kawasan Kebayoran Baru, Rabu (3/7). Milano mengaku kaget mendengar kabar tersebut, apalagi Ia mengenal baik Bibi, mantan pacar Vanessa.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

“Kaget juga sih. Tapi enggak, intinya kita berteman. Aku sama Bibi juga deket. Malah rencananya mau sepedahan nanti sore sama Putra. Intinya Vanessa masih fokus sama kerjaan dia, memperbaiki hidup,” katanya.

Dimata Milano Lubis, Vanessa Angel merupakan sosok wanita yang sangat baik dan sabar. “Vanessa anaknya baik banget terus rendah hati, kooperatif, nurutlah sama yang kita arahkan dan dia sabar banget,” kata Milano lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)