home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Terancam Kehilangan Suara?

Jumat, 05 Juli 2019 12:02 by bellaevania | 881 hits
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Terancam Kehilangan Suara?
Image Source: Winnetnews

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Raffi Ahmad. Kondisi kesehatan Raffi dikabarkan semakin menurun karena jadwal syuting yng padat. Leher dari suami Nagita Slavina itu muncul benjolan hingga terancam kehilangan suara.

Melansir Viva, melalui video di Youtube Cumicumi Raffi menjelaskan bahwa kesehatannya terganggu karena adanya benjolan di tenggorokan. Akibat benjolan tersebut, dokter menganjurkan Raffi untuk istirahat dan vakum dari dunia hiburan selama 6 bulan kedepan.

“Ini kan ada benjolan, harus diambil tapi harus istirahat tiga sampai enam bulan enggak boleh kerja. Kan enggak mungkin, nantilah kalau udah mau operasi atau cuti, baru aku operasi," kata Raffi. Raffi enggan mengikuti saran dokter lantaran harus memenuhi kewajibannya memandu lima program acara. Untuk mensiasatinya, ayah satu anak ini selalu mencuri-curi waktu untuk beristirahat.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

"Tidur bentar langsung syuting lima program lagi harus istirahat lagi biasanya istirahat dua hari tapi kan udah enggak bisa istirahat, paling disuntik atau tidur baru nanti main lagi. Sekarang ada suara tapi ya dijaga-jaga, diirit-irit," ujarnya.

Kondisi ini terjadi karena Raffi bekerja di industri hiburan sejak berusia 19 tahun. Ia terus memaksakan suaranya hingga mengalami masalah pita suara. "Kayak terlalu dipaksa suara aku. Kan jadi host dari umur 19 tahun sampai 32 tahun, pagi itu dipaksa sampai jam 3 pagi, jam 7 udah bangun lagi," katanya.”(Harus) Rehat tiga sampai enam bulan baru balik lagi normal. Bahaya juga takut masa tua ilang suaranya," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)