home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orangtua Song Joong Ki Dikabarkan Bongkar Pernak Pernik Song Hye Kyo dari Rumah

Jumat, 05 Juli 2019 13:42 by muthiasp | 4852 hits
Orangtua Song Joong Ki Dikabarkan Bongkar Pernak Pernik Song Hye Kyo dari Rumah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki memiliki orang tua yang sangat mendukung karir anaknya. Mereka bisa dengan bangga memamerkan apapun proyek dari sang anak di rumahnya, termasuk Song Hye Kyo saat menikah dengan Song Joong Ki. Namun kini kabarnya sudah berubah.

Tim program televisi MBC ‘Section TV’ mendatangi rumah orang tua Song Joong Ki di Kawasan Daejeon. Rumah itu dikenal sebagai salah satu ‘museum’ sekaligus tempat orang tua mempromosikan proyek terbaru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Sejak resmi menikah, orang tua Song Joong Ki memamerkan pernak-pernik Song Hye Kyo di depan rumahnya. Serta mempromosikan drama ‘Boyfriend’ dengan memasang banner besar di tembok rumah. Namun berdasarkan pantauan ‘Section TV’, pernak pernik yang berkaitan dengan Song Hye Kyo sudah tidak ada.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Bagian rumah yang dijadikan museum kecil untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga ditutup. Tetangga mengatakan jika foto Song Hye Kyo sudah dipindahkan pada hari di mana Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya. Saat ini hanya terpampang poster drama ‘Arthdal Chronicles’ di tempat poster ‘Boyfriend’ sebelumnya terpasang.

Namun, hal itu bisa saja dikarenakan drama ‘Boyfriend’ sudah berakhir masa tayangnya sejak lama. Sedangkan saat ini drama ‘Arthdal Chronicles’ yang dibintangi Song Joong Ki baru menayangkan episode keempat dari bagian kedua, dan masih akan berlanjut ke bagian ketiga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)