home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Berikan Spoiler Lewat Live Streaming Mengenai Debut Solonya?

Jumat, 05 Juli 2019 14:16 by Rie127 | 1203 hits
Baekhyun EXO Berikan Spoiler Lewat Live Streaming Mengenai Debut Solonya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada (5/7) waktu Korea Selatan, member dari boygroup asal Korea Selatan Baekhyun EXO melakukan live streaming di akun Instagram pribadinya, dalam live streaming tersebut idol kelahiran 6 Mei 1992 tersebut memberikan spoiler mengenai debut solo nya sekaligus mini album pertamanya yang berjudul 'City Light'.

Dalam live streaming tersebut, Baekhyun mengatakan bahwa ia merasa kesulitan untuk memutuskan judul lagu serta berharap semua orang dapat menyukai lagu-lagu untuk debut solonya ini. Dia menambahkan bahwa dia juga sangat bersemangat untuk debutnya.

백현이의 타이틀곡 스포 😇 pic.twitter.com/xssi50y9Au

— hnz. (@HNZ4BH) July 4, 2019

Baekhyun kemudian mengatakan bahwa dia akan memberitahu sepenggal lirik dari judul lagu, 'UN Village'. Hal ini merupakan kejutan bagi EXO-L ketika Baekhyun secara langsung memutarkan sepenggal lirik dari lagu 'UN Village' ini. Sontak hal ini menambah rasa penasaran EXO-L yang sudah menantikan debut solo dari member EXO ini.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Selain itu, teaser untuk MV dari 'UN Village' juga telah dirilis pada Kamis (4/7). Teaser dengan durasi 22 detik itu menampilkan nuansa yang di dominasi warna hitam dan putih dan sudah ditonton oleh 534.732 ribu orang sejak dirilis.

Dirilisnya teaser 'UN Village' ini tentunya menambahkan rasa penasaran para EXO-L, namun EXO-L harus sedikit bersabar, karena MV dari 'UN Village' ini akan dirilis pada Rabu, 10 Juli 2019, jam 6 sore (KST) mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)