home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Festival Film Hewan di Suncheon

Jumat, 05 Juli 2019 15:36 by fzhchyn | 1047 hits
Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Festival Film Hewan di Suncheon
Image source: Singles Magazine

DREAMERS.ID - Kota Suncheon di Provinsi Jeolla Selatan mengumumkan bahwa Suho EXO telah ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Film Hewan ke-7 di Suncheonman. Festival film ini sendiri akan digelar mulai 22 hingga 26 Agustus mendatang.

Festival film tahunan yang telah berlangsung sejak 2013 ini akan mengadakan acara selama lima hari di Taman Nasional Suncheonman, Cho Rye Water Park, Suncheon Culture and Arts Center, Chang’an creative yard, CGV Suncheon, dan tempat-tempat representatif lainnya di Suncheon.

Festival Film Hewan sendiri berpusat pada mimpi untuk sebuah dunia di mana smeua makhluk hidup bahagia dan dihormati. Festival ini akan memutar film-film yang menunjukkan keoksistensi antara berbagai binatang dan manusia.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho saat ini menjabat sebagai duta besra kehormatan untuk Festival Musik Internasional Daegu (DIMF) ke-13. Leader boy group EXO ini telah memiliki pengalaman akting dalam drama seperti ‘Rich Man, Poor Woman’ dan beberapa musikal.

Sebuah sumber dari pihak Suho menyampaikan, “Merupakan kehormatan besar untuk berpartisipasi sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Film Hewan di Suncheonman yang selalu ingin aku hadiri sebagai penonton.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)