home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Pramugara Ini Peragakan Prosedur Keselamatan Bikin Penerbangan Makin Menyenangkan

Sabtu, 06 Juli 2019 09:00 by reinasoebisono | 889 hits
Kocaknya Pramugara Ini Peragakan Prosedur Keselamatan Bikin Penerbangan Makin Menyenangkan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prosedur keselamatan adalah hal wajib yang harus diinformasikan di dalam pesawat terbang setiap sebelum lepas landas. Sayangnya hal ini kerap disepelekan oleh penumpang yang malas memperhatikan, padahal informasikan harus dijalankan jika terjadi kondisi darurat.

Namun nampaknya pramugara satu ini memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian penumpang agar fokus padanya. Hal yang sudah menjadi aturan atau standard operating procedure setiap maskapai ini pun menjadi kocak tanpa meninggalkan pesan yang ingin disampaikan.

Disinyalir pramugara ini berasal dari maskapai asing, video ini diunggah oleh akun Twitter @chanzino. Pramugara tersebut memperagakan instruksi keselamatan, seperti penggunaan sabuk pengaman, tabung oksigen dan lainnya.

Tapi ekspresi kocak pramugara dan beberapa gerakan yang ditambah olehnya mengundang gelak tawa para penumpang, melansir Kumparan. Video ini pun telah ditonton lebih dari 8 juta orang serta banyak komentar netizen yang sebagian besar dari mereka mengapresiasi kepada pramugara atas usahanya itu.

Baca juga: Heboh, 4 Anak Berhasil Bertahan Hidup di Hutan Amazon Pasca Kecelakaan Pesawat Cessna 206!

“Tipikal orang sudah cinta sama pekerjaannya. Jarang banget nemu orang yang bisa nikmatin pekerjaan kayagini," komentar @justaqp97.

"Asyik nih. Ada inovasi wkwk… at least orang jadi merhatiin," lanjut @ahufflepuffbae.

"Seru banget pasti kalau pramugara Indonesia bisa seekspresifgini. Penerbangan jadi enggak boring," tambah @devintaaa.

Silahkan yg butuh hiburan pic.twitter.com/EhgBo3dRyO

— sar. (@chanzino) July 2, 2019

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)