home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temuan Baru Polisi Sebut Dua Korban Kerusuhan 22 Mei Ditembak Dari Jarak Dekat?

Sabtu, 06 Juli 2019 12:00 by reinasoebisono | 1456 hits
Temuan Baru Polisi Sebut Dua Korban Kerusuhan 22 Mei Ditembak Dari Jarak Dekat?
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Kasus aksi massa pada tanggal 21-22 Mei 2019 lalu yang berujung kerusuhan menewaskan sejumlah orang dan kini ditemukan fakta baru oleh pihak kepolisian. Terdapat dua korban meninggal yang diduga ditembak orang tak dikenal dari jarak dekat.

Melansir Viva, kedua korban tersebut bernama Abdul Azis dan Harun Al Rasyid disebut polisi keduanya ditembak dari jarak 11 meter. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto, mengatakan untuk korban bernama Harun meninggal dunia di Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat.

"Korban ditembak dari sisi kanan ruko-ruko di dekat flyover Slipi," kata Suyudi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Dari pemeriksaan saksi di lokasi, pelaku diduga menggunakan pistol berwarna hitam dengan arah tembakan miring kea rah para perusuh. "Kemudian Harun meninggal di lokasi, kemudian dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, untuk korban bernama Abdul Azis diduga juga dilakukan orang tak dikenal dari jarak dekat. Abdul Azis diduga ditembak dari arah belakang. Hal tersebut diketahui dari proyektil yang bersarang di punggung sebelah kiri korban.

"Proyektil peluru 5,56 mm ditemukan di punggung sebelah kiri menembus dada sebelah kiri. Untuk Harun ditemukan proyektil peluruh 9,17 mm di badannya," katanya.

Sedangkan dua korban lain yaitu Rehan Fajari dan Bachtiar Alamsyah tidak ditemukan proyektil peluru namun keduanya dipastikan tewas terkena peluru. Sementara lima orang korban lainnya tidak diketahui penyebab meninggalnya karena pihak keluarga enggan dilakukan autopsi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)