home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru MBC

Senin, 08 Juli 2019 12:24 by muthiasp | 662 hits
Taecyeon 2PM Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai resmi bebas wajib militer di tanggal 16 Mei kemarin, Taecyeon mempertimbangkan beberapa tawaran untuk kembali aktif di dunia hiburan. Salah satunya dari ranah drama. Ia pun kini sudah menyetujui untuk menjadi bintang utama drama terbaru MBC.

Pada Senin (8/7), tim produksi mengumumkan bahwa Taecyeon dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul ‘The Game’. Drama tersebut akan memadukan genre melodrama dan misteri, yang menceritakan tentang seorang pria dengan kemampuan melihat kematian.

Taecyeon akan berperan sebagai karakter utama Kim Tae Pyung, pria yang bisa memprediksi kapan waktunya kematian seseorang. Namun karena hal tidak diduga, ia bertemu dengan detektif Joon Young, yang sedang menangani kasus pembunuhan dan tidak bisa melihat kematian.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Drama ‘The Game’ akan disutradarai oleh PD Jang Jun Ho, yang sebelumnya mengarahkan drama ‘Time’ dan ‘Begin Again’. Serta naskahnya ditulis oleh Lee Ji Hyo, yang juga membuat naskah drama ‘King of Dramas’. Kabarnya, drama ‘The Game’ akan mulai tayang pada Januari 2020 mendatang.

Sementara itu, drama ‘The Game’ menjadi momen kembalinya Taecyeon di layar kaca setelah dua tahun lalu membintangi drama ‘Save Me’ sebelum wajib militer. Serta menjadi proyek akting pertamanya sejak hengkang dari JYP Entertainment dan pindah ke agensi 51K Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)