home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Trend Fashion Streetwear Korea Selatan 2019

Kamis, 11 Juli 2019 11:00 by Rie127 | 7746 hits
7 Trend Fashion Streetwear Korea Selatan 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang telah menjadi acuan bagi beberapa orang untuk melihat suatu trend, dimulai dari skincare, make-up, hingga fashion. Tahukah Dreamers dilansir dari whowhatwear, jika trend dalam dunia fashion biasanya terinspirasi dari streetwear.

Tak hanya dari streetwear, namun trend fashion terinspirasi dari berbagai sumber. Maka dari itu, dirangkum dari whowhatwear, dibawah ini merupakan trend yang sedang booming di Korea Selatan menurut Seoul Fashion Week.

1. Neon


Image Source: Harpers Bazaar

Warna neon menjadi salah satu warna favorite untuk fashion streetwear, biasanya orang Korea hanya memilih salah satu item berwarna neon, sedangkan yang lain berwarna netral, seperti putih atau hitam.

2. All White


Image Source: Okezone

Beberapa waktu belakangan, gaya fashion tahun 90an kembali menjadi trend. Salah satu trend busana 90an yang hits dikalangan pecinta fashion ala Korea Selatan adalah busana serba putih. Mereka percaya, pakaian serba putih ini memberikan nuansa klasik dan feminin.

3. Baggy Jeans


Image Source: Vlive

Masih berada di gaya fashion tahun 90an, masyarakat Korea Selatan memilih baggy jeans. Mereka berpendapat bahwa gaya ini memberi nuansa klasik yang begitu kental namun tetap nyaman. Para idola Korea sering tertangkap menggunakan baggy jeans saat berada di bandara karena membuat nyaman.

Baca juga: 6 Gaya Fesyen Yang Sedang Jadi Tren Dikalangan Idola K-Pop

4. Classic Tailoring


Image Source: Koreaboo

Blazer seolah menjadi item fashion yang harus kamu punya. Masyarakat Korea Selatan menyukai setelan classic tailor oversize dan dikombinasikan dengan sneakers. Hal ini menjadi seperti pembeda antara Korea Selatan dengan Negara lain dalam mengkreasikan blazer mereka.

5. Long Short


Image Source: Amino

Trend memakai jeans yang terlihat seperti dipotong pendek ini juga menjadi salah satu trend steerwear. Selain terlihat nyaman, long short jeans ini juga menampilkan gaya yang simple namun tetap stylist.

6. Cargo Pants


Image Source: Pinterest

Memilih cargo pants pada saat berjalan-jalan santai, merupakan pilihan yang tepat. Terutama bagi kamu yang ingin terlihat sporty, cargo pants juga cocok dipasangkan dengan t-shirt dan juga sneakers. Selain sporty, cargo pants juga nyaman digunakan.

7. Chunky Sneakers


Image Source: Who What Wear

Chuncky sneakers dapat dikatakan sebagai salah satu yang hits di tahun ini, kombinasi antara chunky shoes berwarna putih dan sweat pants berwarna putih memberi efek sporty dan stylish bagi yang memakainya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)