home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Hingga Heize Dikonfirmasi Isi OST Drama tvN 'Hotel del Luna'

Selasa, 09 Juli 2019 15:00 by fzhchyn | 1261 hits
Taeyeon Hingga Heize Dikonfirmasi Isi OST Drama tvN 'Hotel del Luna'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Hotel del Luna menjadi tontonan yang dinantikan penayangannya di pertengahan tahun ini. Tak hanya menjadi karya terbaru dari penulis populer Hong Sisters, drama ini juga dibintangi oleh sederet pemain berbakat.

Daya tarik ‘Hotel del Luna’ semakin meningkat saat pihak drama mengumumkan line-up pengisi original soundtrack (OST). Sejumlah penyanyi ternama yang dikenal telah mengisi banyak OST drama dikonfirmasi untuk menyanyikan lagu-lagu di drama ‘Hotel del Luna’.

Perusahaan produksi OST Naym Entertainment menyatakan, “Para penyanyi yang memuncaki chart Taeyeon, 10cm, Heize, dan Punch akan bergabung sebagai line-up penyanyi OST untuk drama akhir pekan tvN ‘Hotel del Luna’. Mengingat banyak penyanyi sukses yang berpartisipasi di dalamnya, OST akan selaras dengan alur drama dan menghembuskan energi dalam drama.”

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Ekssekutif produser Song Dong Woon juga mengambil bagian dalam OST ‘Hotel del Luna’, di mana sebelumnya ia memproduksi OST untuk drama-drama populer seperti ‘It’s Okay, That’s Love’, ‘Scarlet Heart: Goryeo’, ‘Descendants of the Sun’, ‘Goblin’, dan banyak lagi.

‘Hotel del Luna’ mengisahkan cerita seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chang Sung (Yeo Jin Goo) yang akhirnya menjalankan hotel untuk hantu dengan pemilik hotel yang cantik namun pemarah bernama Jang Man Wol (U). Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 13 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)