home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Kang Ha Neul di Drama Romantis Baru KBS

Selasa, 09 Juli 2019 15:30 by fzhchyn | 822 hits
Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Kang Ha Neul di Drama Romantis Baru KBS
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Aktris Gong Hyo Jin dipastikan membintangi drama baru KBS ‘When the Camellia Blooms’ (judul sementara), menyusul Kang Ha Neul yang telah lebih dulu dikonfirmasi bermain dalam drama ini.

Gong Hyo Jin akan memainkan peran Dong Baek, seorang wanita yang naif namun giat, yang bekerja keras untuk menjalani hidupnya terlepas dari peneliaian yang mengelilinginya. Meskipun karakternya digambarkan sebagai sosok yang tak pernah dicintai, namun Dong Baek tahu bagaimana cara memberikan cinta dan merupakan seseorang yang sulit untuk tidak disukai begitu mengenalnya.

Di sisi lain, ‘When the Camellia Blooms’ adalah proyek pertama Kang Ha Neul sejak resmi keluar dari militer. Sang aktor akan memerankan Hwang Yong Shik, seorang pria yang adil dan jujur pada suatu kesalahan tetapi memiliki sisi seksi yang unik.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

‘When the Camellia Blooms’ akan mengeksplor pertanyaan apakah seseorang bisa menjadi keajaiban bagi orang lain. Seorang produser untuk drama menyatakan, “Kisah ini akan menampilkan romansa musim gugur yang paling hangat dan segar melalui pasangan yang kuat Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul. Kami meminta antisipasi dan minat kalian yang terus-menerus”

Drama ini akan menggabungkan kekuatan kreatif dari penulis Im Sang Choon yang sebelumnya menciptakan ‘Fight My Way’ dengan sutradara Cha Young Hoon dari drama ‘Uncontrollably Fond’ dan ‘Are You Human, Too?’. ‘When the Camellia Blooms’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)