home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Populer Di Kalangan Artis Korea, 'Idol Water' Mampu Atasi Muka Bantal

Selasa, 09 Juli 2019 17:15 by Rie127 | 3285 hits
Populer Di Kalangan Artis Korea, 'Idol Water' Mampu Atasi Muka Bantal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti pernah merasakan muka bantal yang biasanya terjadi pada saat bangun tidur di pagi hari. Muka bantal dinilai mengganggu, dan hal itu ternyata merupakan yang paling diperhatikan bagi artis Korea untuk menjaga penampilan.

Mengutip dari Koreatimes, untuk menjaga wajah agar tidak bengkak di pagi hari, kabarnya artis Korea menggunakan ‘Idol Water’, yang bisa membuat wajah mereka tetap segar dan tidak membengkak saat bangun tidur. 'Idol Water' kurang lebih sama seperti infuse water.

‘Idol Water’ diketahui berbahan dasar air mineral, teh hijau, lemon, dan gula. Resep ini terungkap, setelah girlgroup Hotplace membocorkan rahasia 'Idol Water' dalam sebuah acara tayangan televisi, 'Live Today Morning'. “Saya minum air ini kapanpun saat saya merasa wajah saya bengkak di pagi hari. Saat sekali saya minum, wajahku akan ringan dalam kurun waktu 20 hingga 30 menit,” ungkap Sihyun, salah satu anggota Hotplace.


Image Source: The Korea Times

Dalam tayangan tersebut, dokter Yoo Jun-il menjelaskan bahwa teh hijau memiliki sifat sebagai antibiotik dan komponen detoks yang disebut polyphenols. Ketika saccharine dikombinasikan bersama vitamin C dari lemon, maka dapat membantu mengurangi wajah yang membengkak.

Resep ‘Idol Water’ ini cukup mudah dibuat lho. Hanya dibutuhkan setengah liter air mineral, satu kantung teh hijau, dua sendok gula pasir, dan 1/4 lemon. Dengan bahan dan cara pembuatan yang mudah, maka tak heran 'Idol Water' ini begitu populer di kalangan para selebriti.

“Saya membuat air ini setiap sebelum tidur di malam hari. Jadi ketika bangun tidur di pagi hari, bisa langsung diminum. Air spesial ini terkenal di kalangan para selebriti, bagus diminum ketika wajah sedang membengkak bengap,” tambah Jeje, leader Hotplace.


Image Source: Koreaboo

‘Idol Water’ juga viral di Youtube, usai diperkenalkan oleh salah satu anggota girlgroup terkenal, yaitu Luna f(x) melalui Youtube resminya Luna’s Alphabet. “Para model dan idol girlgroup menggunakan metode ini untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat,” ungkap Luna.

Begitu pula fashion stylist, Han Hye-yeon dalam video yang diunggah ke dalam laman akun Youtube, ONSTYLE D pada bulan Juni lalu. Sementara itu untuk petunjuk pemakaiannya, dokter Yoo Jun-il menyarankan air spesial 'Idol Water' ini dikonsumsi seperlunya saja.

“Tiga gelas dalam sehari adalah ukuran yang pas. Penting juga untuk rutin berolahraga ketimbang hanya bergantung pada air ini, untuk menurunkan berat badan dan mengurangi bengkak,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)