home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boygroup A.C.E Segera Kunjungi Indonesia, Catat Tanggalnya!

Selasa, 09 Juli 2019 20:00 by Rie127 | 987 hits
Boygroup A.C.E Segera Kunjungi Indonesia, Catat Tanggalnya!
Image Source: Stayge

DREAMERS.ID - Penikmat musik K-Pop terus dimanjakan dengan kedatangan grup kesayangannya. Kali ini, giliran boy group A.C.E yang diumumkan akan mengunjungi Indonesia. Kunjungan ini merupakan kedatangan pertama kalinya A.C.E datang ke tanah air.

Boygroup asuhan dari agensi Beat Interactive diketahui akan hadir dalam acara K-Food Fair Jakarta 2019 yang diselenggarakan oleh Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation sebagai bintang tamu asal Korea Selatan, pada Sabtu, 27 Juli 2019 nanti.


Image Source: K-Food Fair Jakarta 2019

K-Food Fair Jakarta 2019 juga dimeriahkan oleh Chef Jun, Korean performance, Photozone dan Gift Event. Serta kontes masak makanan Korea dan final dari 2019 Changwon K-Pop World Festival Indonesia. Selain A.C.E, acara ini juga dihadiri oleh grup vokal asal Indonesia yakni G.A.C yang juga akan tampil di hari yang sama.


Image Source: Stayge

Baca juga: Chan, Jun, dan Donghun A.C.E Resmi Ganti Nama Panggung

K-Food Fair Jakarta 2019 tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Sehingga penggemar dapat secara langsung datang ke Mall Central Park Jakarta, untuk menyaksikan penampilan A.C.E. Tentunya Choice sudah tidak sabar kan menantikan penampilan dari A.C.E?

A.C.E sendiri diketahui baru saja merilis lagu berjudul 'Under Cover' pada 17 Mei 2019 lalu. Lagu ini juga merupakan track dari mini album kedua yang juga dirilis dengan judul yang sama.

Sebelumnya, K-Food Fair Jakarta 2019 juga pernah mengundang idola K-Pop lainnya. Di tahun 2017, panggung hiburan dimeriahkan oleh penampilan dari Thunder eks MBLAQ.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)