home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Rapper Miliarder Pertama, Jay-Z Lebarkan Bisnis di Industri Ganja

Rabu, 10 Juli 2019 13:23 by bellaevania | 952 hits
Jadi Rapper Miliarder Pertama, Jay-Z Lebarkan Bisnis di Industri Ganja
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tahun ini Jay-Z dinobatkan Forbes menjadi penyanyi rap pertama yang menjadi miliarder. Menurut Forbes, kekayaan Jay-Z yang mencapai $1 miliar atau Rp 14,2 triliun itu didapatkan tak hanya dari dunia musik, melainkan dari kerajaan bisnisnya di bidang properti, fashion, dan investasi.

Kini suami dari Beyonce itu melebarkan kerajaan bisnisnya dengan menjadi mitra bersama bos di perusahaan ganja ternama di California. Jay-Z tercatat menjabat sebagai Kepala Strategi Pemasaran untuk perusahaan Caliva yang berbasis di San Jose.

Menurut CEO Caliva, Dennis O’Malley kerja sama yang terjalin dengan Jay-Z merupakan inisiatif dari pelantun ‘Empire State of Mind’ itu sendiri. “Jay-Z yang mencari Caliva sebagai mitra dan menegaskan misi kami untuk menjadi merek yang paling terpercaya dalam industri ganja,” terang O’Malley.

Baca juga: Ilhoon Eks BTOB Akui Pakai Ganja di Sidang Pertama

“Kami percaya kemitraan ini tidak tertandingi dalam bisnis atau apa pun dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengannya dan menjadikannya sebagai Kepala Strategi Pemasaran kami,” lanjut O’Malley. Selain O’Malley, Jay-Z juga turut menunjukkan keseriusannya terlibat dalam bisnis ganja ini.

Baginya Ia selalu melakukan sesuatu secara maksimal. “Apa pun yang aku lakukan, aku ingin melakukannya dengan benar dan pada level tertinggi,” kata Jay-Z dalam sebuah pernyataan. “Dengan semua potensi di industri ganja, keahlian dan pandangan Caliva menjadikan mereka mitra terbaik. Kami ingin menciptakan sesuatu yang luar biasa, bersenang-senang dalam prosesnya, berbuat baik dan mengajak orang-orang ikut kedalamnya,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)