home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Diam-diam Rilis MacBook Pro Baru dengan Harga Lebih Murah

Rabu, 10 Juli 2019 15:00 by fzhchyn | 2919 hits
Apple Diam-diam Rilis MacBook Pro Baru dengan Harga Lebih Murah
Image source: Macworld

DREAMERS.ID - Apple diam-diam telah merilis MacBook Pro baru dengan harga yang lebih terjangkau. Perangkat ini hadir dalam bentangan layar 13 inci yang mengusung Retina Display dengan dukungan True Tone.

Perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino itu membekali laptop terbarunya dengan prosesor Intel generasi kedelapan serta memadukannya dengan RAM 8 GB dan SSD 128 GB. Fitur Touch ID dan chip Apple T2 Security pun disertakan untuk keamanan perangkat.

Menariknya, Apple turut menyematkan Touch Bar pada MacBook Pro barunya ini. Dengan hadirnya laptop ini, Apple memensiunkan MacBook Pro 12 inci yang artinya, perusahaan tidak lagi menjual MacBook Pro tanpa Touch Bar.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Selain MacBook Pro, Apple turut memperbarui MacBook Air. Apple memperbarui bagian layar dengan membawa Retina Display dengan True Tone sehingga memberikan pengalaman nyaman di mata. MacBook Air yang baru ini ditenagai prosesor Intel generasi kedelapan. Diberikan pula speaker stereo dan Touch ID.

Dengan spesifikasi dibawanya, Apple membanderol MacBook Air seharga USD 1.099 atau sekitar Rp 15,6 juta. Sedangkan MacBook Pro dilepas seharaga USD 1.299 atau sekitar Rp 18,4 juta, seperti dikutip dari Detik.

Saat ini Apple menggelar program back to school untuk pasar Amerika Serikat. Ini membuat harga kedua perangkat di atas dipangkas. MacBook Air menjadi USD 999 atau Rp 14,1 juta, sedangkan MacBook Pro 1.199 atau Rp 17 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)