home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Ada Beban untuk Debut Solo, Baekhyun EXO Tak Sangka Albumnya Laris

Kamis, 11 Juli 2019 08:00 by fzhchyn | 655 hits
Ungkap Ada Beban untuk Debut Solo, Baekhyun EXO Tak Sangka Albumnya Laris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO resmi debut solo dengan merilis mini album ‘City Lights’ yang menampilkan lagu utama ‘UN Village’ pada 10 Juli. Dalam acara press showcase yang dipandu rekan satu grupnya, Chen, idola K-Pop ini mengungkapkan perasaannya yang akhirnya debut sebagai solois.

“Aku telah melakukan berbagai kegiatan sebagai bagian dari EXO dan EXO-CBX. Dan saat aku mulai bekerja sebagai artis solo, aku merasa tertekan. Aku tidak memiliki para member untuk bersandar, dan aku harus naik ke atas panggung sendiri, jadi aku merasa terbebani,” ungkap Baekhyun.

Ia kemudian menambahkan, “Aku senang sekarang karena ini adalah hari perilisan 9album). Aku ingin mengungkapkannya sesegera mungkin.” Soal album solonya, Baekhyun menjelaskan, “Ada total enam lagu. Kekuatan superku di EXO adalah ‘light’ (cahaya), jadi kami menamai albumnya ‘City Lights’ untuk mencerminkan identitasku.”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Album solo Baekhyun ini telah mencapai angka penjualan awal atau pre-order (PO) yang mengesankan. Pada 8 Juli lalu, albumnya mencatat angka PO 401.545 kopi. Terkait hal itu, ia mengatakan, “Aku sangat terkejut karena 400.000 adalah angka yang tak terbayangkan. Aku masih tidak percaya. Ini adalah album yang sudah lama dinantikan fans, dan butuh waktu lama karena aku menyiapkan lagu dengan pertimbangan matang.”

Lagu utama ‘UN Village’ merupakan lagu cinta bergenre R&B yang menampilkan vokal lembut Baekhyun. Video musiknya secara estetik berpadu dengan suasana lagu dan diharapkan dapat menarik perhatian penggemar musik global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)