home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi MAMAMOO Buka Audisi untuk Debutkan Musisi Disabilitas

Kamis, 11 Juli 2019 12:02 by muthiasp | 672 hits
Agensi MAMAMOO Buka Audisi untuk Debutkan Musisi Disabilitas
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Para penyandang disabilitas masih dipandang sebelah mata di beberapa bidang pekerjaan, tak terkecuali musik. Berbeda dari agensi lain, RBW Entertainment telah mengumumkan siap untuk mendebutkan musisi penyandang disabilitas.

Agensi yang menaungi grup MAMAMOO, VROMANCE, ONEUS, dan ONEWE tersebut telah membuka audisi untuk posisi drum, gitar, keyboard, bass, dan penyanyi serta penulis lagu. Audisi dimulai pada 8 Juli – 2 Agustus 2019, di mana kalian bisa mengirimkan video audisi ke email terkait.

Nantinya, mereka yang terpilih akan diberikan sejumlah uang untuk melakukan aktifitas setiap bulan dan menjalani masa pelatihan selama satu tahun. Rencananya, grup yang terbentuk dari audisi akan debut pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Baca juga: Ravn Dinyatakan Keluar dari ONEUS

CEO RBW Entertainment, Kim Jin Woo mengatakan, “Kami akan memberikan perhatian dan dukungan untuk musisi penyandang disabilitas yang tidak terlihat di industri budaya. Serta membiayai mereka untuk mewujudkan mimpi melalui talenta bermusik. Kami akan terus melakukan kontribusi sosial di jalur budaya dan seni dengan kemampuan kami membuat konten musik”.

RBW Entertainment sendiri dikenal sebagai salah satu agensi yang kerap melakukan kegiatan sosial. Termasuk kampanye donasi untuk orang-orang tidak mampu, dan donasi dalam bentuk penampilan unjuk bakat dengan para seniman yang kurang mampu.

Sementara itu, formulir pendaftaran bisa didapatkan di situs Asosisasi Disabilitas Korea, dan bisa langsung mengirimkan formulir itu melalui email bersama video berdurasi tiga menit yang menunjukkan bakat kalian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)