home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehidupan Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara Jadi Sorotan, Panen Komentar Pedas

Kamis, 11 Juli 2019 14:53 by bellaevania | 1568 hits
Kehidupan Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara Jadi Sorotan, Panen Komentar Pedas
Image Source: Instagram/@vanessaangelofficial

DREAMERS.ID - Usai bebas dari penjara, segala apa yang dilakukan Vanessa Angel selalu jadi sorotan. Saat ini mantan kekasih Bibi itu sedang menikmati waktu bebasnya yang tidak bisa Ia nikkmati selama 5 bulan mendekam di penjara.

Melalui Instagram, Vanessa Angel membagikan momennya saat liburan di Bali, seperti saat memandikan gajah dan memberi makan hewan. Namun netizen menyoroti penampilan Vanessa. Wanita berusia 27 tahun itu terlihat kembali berpakaian seksi seperti sebelum dipejara. Padahal selama mendekam di penjara, Vanessa beberapa kali tampil mengenakan hijab.

Apalagi beberapa waktu lalu muncul unggahan dari akun gossip @beritagosip yang menunjukkan saat Vanessa Angel tengah asik berpesta di sebuah club malam dengan teman-temannya. Ia lagi-lagi tampil dengan busana seksi dan berjoget mengikuti irama music di clum malam tersebut.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Netizen yang semula memberikan komentar positif kepada Vanessa Angel setelah dibebaskan, berbalik menghujaninya dengan komentar pedas. Vanessa Angel dinilai tak belajar dari teguran Tuhan lewat kasus prostitusi online untuk mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

“Bukannya tobat abis keciduk, malah pake baju seksi lagi” tulis seorang netizen. “Pas dipenjara pake kerudung insyaf insyaf, udah bebas gini lagi wkwkwkwk,” sindir netizen lainnya. “Liat Eca (panggilan Vanessa) waktu dipenjara sama sekarang mah beda. Kalau dipenjara kayak mau nangis gitu karena sudah mau tutup aurat. Kok pas udah bebas gitu amat yah,” begitu komentar lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)