home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Comeback Akting Jadi Pemeran Utama Film Indie

Kamis, 11 Juli 2019 16:56 by muthiasp | 942 hits
Krystal f(x) Comeback Akting Jadi Pemeran Utama Film Indie
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Krystal f(x) termasuk selebriti yang sangat memilih proyek apa yang akan diambil selanjutnya, begitu pula untuk berakting. Akhirnya ia akan kembali dengan menjadi bintang utama film independen berjudul ‘Shouts of a Father’.

Dilansir dari outlet media lokal Korea Selatan, cewek bernama asli Jung Soo Jung ini digaet menjadi pemeran utama film tersebut yang disutradarai oleh Choi Ha Na. Krystal akan memerankan karakter perempuan remaja bernama To Il, yang memiliki jalan kehidupan dramatis.

To Il digambarkan sebagai cewek yang agresif, ceroboh, dan pemberani tanpa mudah terintimidasi orang lain. Film indie ‘Shouts of a Father’ menceritakan To Il yang hamil di luar pernikahan saat statusnya masih sebagai mahasiswa. To Il mencari ayah kandungnya sebelum melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Film ‘Shouts of a Father’ juga akan memperlihatkan bagaimana karakter To Il berkembang seiring dengan tantangan besar dalam hidup yang dihadapinya, yaitu kehamilan dan pernikahan. Film ini pun akan menjadi proyek debut Krystal di ranah film independen, dan akan memulai proses syuting di bulan Agustus.

Selama ini, Krystal memperdalam kemampuan aktingnya melalui drama Korea dan selalu sukses mencuri perhatian. Mulai dari ‘More Charming by the Day’, ‘High Kick: Revenge of the Short Legged’, ‘Heirs’, ‘Bride of the Water God’, ‘Prison Playbook’, dan terakhir ‘The Player’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)