home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Premiere Film 'The Lion King', Raline Shah Foto Bareng Sutradara 'Iron Man'!

Kamis, 11 Juli 2019 19:19 by bellaevania | 837 hits
Hadiri Premiere Film 'The Lion King', Raline Shah Foto Bareng Sutradara 'Iron Man'!
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Raline Shah turut menghadiri red carpet premiere film live action ‘The Lion King’ yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California, Amerika Serikat pada Selasa (9/7/19) lalu. Acara tersebut turut diramaikan selebriti dan sutradara terkenal.

Raline tampak cantik seperti biasanya saat bepose di atas red carpet. Ia menebar pesonanya dengan balutan dress bergaya coat berwarna cokelat yang identik dengan baju safari. Raline juga memperhatikan detail dengan menyempurnakan gayanya lewat heels bermotif animal-print dari Tamara Mellon.

Aktris berusia 34 tahun itu sempat berfoto bersama sutradara Jon Favreau. Jon Favreau adalah sutradara yang mengarahkan The Lion King versi baru, Ia juga pernah menjadi sutradara dalam film Disney dan Marvel seperti The Jungle Book dan Iron Man.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Tak hanya dengan Jon Favreau, Raline Shah juga berfoto bersama sutradara Rob Minkoff yang mengarahkan film pertama The Lion King yang rilis pada 1994 silam. Melalui Instagram, Raline menceritakan kesannya setelah menonton film yang membuatnya merasa bernostalgia ke masa kecil lagi.

"Disney’s The Lion King merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal," ungkap Raline.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)