home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'One Spring Night' dan 'Angle's Last Mission: Love' Tamat Bareng, Siapa Catat Rating Tertinggi

Jumat, 12 Juli 2019 15:10 by fzhchyn | 2617 hits
'One Spring Night' dan 'Angle's Last Mission: Love' Tamat Bareng, Siapa Catat Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama Korea menyelesaikan masa penayangannya bersamaan pada 11 Juli, yaktu MBC One Spring Night dan KBS Angel’s Last Mission: Love. Mengisi slot hari Rabu dan Kamis, keduanya bersaing dalam perolehan rating penonton.

Rating drama ‘One Spring Night’ masih unggul hingga episode terakhirnya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama yang dibintangi Han Ji Min dan Jung Hae In ini mencatat rating 7,4 persen dan 9,5 persen, mengalami kenaikan 1,5 persen dari episode sebelumnya.

Sementara drama ‘Angel’s Last Mission: Love’ mencatat rating yang solid dengan 5,1 persen dan 7,2 persen untuk episode terakhirnya, mengalami sedikit penurunan. Sedangkan SBS ‘Absolute Boyfriend’ mencatat 2,4 persen dan 2,0 persen.

Baca juga: Jung Hae In Bicara Soal Tekanan Jadi Aktor Populer Hingga Banjir Tawaran Akting

Di sisi lain, dram adari tv kabel tvN ‘Search: WWW’, yang baru-baru ini mencatat rating tertingginya yang rata-rata 4,0 persen, di episode terbaru ini menjadi 3,5 persen. Dalam episode 11 Juli, drama ini menyentuh puncak rating 4,8 persen.

Drama baru yang bakal menggantikan ‘One Spring Night’ adalah drama kolosal ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ yang dibintangi Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo ASTRO. Sementara yang menggantikan ‘Angel’s Last Mission: Love’ adalah ‘Justice’ yang dibintangi Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, dan Nana.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)