home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Comeback, Absennya Ailee di Program Musik Dipertanyakan

Jumat, 12 Juli 2019 17:42 by fzhchyn | 926 hits
Baru Comeback, Absennya Ailee di Program Musik Dipertanyakan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun delapan bulan, penyanyi Ailee akhirnya merilis album baru bertajuk ‘butterFLY’ pada 2 Juli lalu. Namun terlepas dari penantian panjang untuk comeback-nya, solois wanita ini belum pernah tampil di acara musik resmi apapun dan menimbulkan banyak pertanyaan.

Dalam comeback showcase-nya, Ailee berbicara tentang partisipasinya dalam penulisna lagu, koreografi, rekaman, dan produksi album secara keseluruhan. Ia mengatakan, “Saat mengerjakan album selama dua setengah tahun, aku menaruh begitu banyak perhatian (ke dalam album) sehingga aku mengganti judul lagu sebulan sekali.”

Secara khusus, ia ingin menampilkan sisi baru dirinya, berfokus pada performa dibandingkan hanya menyanyikan nada-nada tinggi. Sebelum comeback, ia menjelaskan dalam siaran V Live bahwa karena koreografi yang intens, ia akan menggunakan mikrofon pin untuk pertama kalinya dibandingkan mikrofon genggam.

Namun sejak showcase-nya, Ailee belum sekali pun menampilkan ‘Room Shaker’ di acara musik. Salah satu perwakilan dari industri mengatakan kepada outlet berita fn star, “Meskipun tidak dapat dikatakan bahwa kegiatan siaran di acara musik adalah sebuah keharusan saat comeback, itu berbeda tergantung pada konsep dan strategi penyanyi.”

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

“Untuk penyanyi ballad, seseorang dapat menampilkan lagu melalui konten media sosial di luar stasiun televisi. Namun dalam hal musik dance, adalah hal umum untuk melakukan siaran di acara musik. Ini karena tampil dalam siaran televisi adalah metode terbaik selain video musik untuk menampilkan performa yang penuh gerakan. Ada batasan untuk menampilkan aksi panggung penyanyi jika melalui konten media sosial.”

Meskipun ada penyanyi yang tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi setelah merilis album, mereka juga cenderung tidak tampil dalam berbagai program. Namun, Ailee baru-baru ini hadir dalam KBS ‘Helo Counsellor’, SBS ‘Night of Real Entertainment’, SBS PowerFM ‘Cultwo Show’, dan banyak lagi.

Salah satu perwakilan dari stasiun penyiaran mengatakan, “Sebelum comeback Ailee, ada rencana baginya untuk tampil di berbagai siaran, tapi semuanya dibatalkan.” Saat fn star berusaha untuk menghubungi pihak acara dan pihak terkait, mereka menyatakan, “Tolong konfirmasi melalui pihak Ailee.”

Diketahui bahwa saat ini Ailee menjalankan aktivitasnya melalui perusahaan seorang sejak meninggalkan YMC Entertainment. Dia telah menyapa fans melalui berbagai acara buskin alias tampil di jalanan, konser guerilla, dan media sosial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)