home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Aktris, Mantan Member Girl Group Hello Venus Ganti Nama Panggung

Minggu, 14 Juli 2019 15:00 by dodo07 | 957 hits
Jadi Aktris, Mantan Member Girl Group Hello Venus Ganti Nama Panggung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai girl group Hello Venus dinyatakan bubar, belum lama ini beberapa mantan membernya dikabarkan menganti nama panggung mereka. Hal ini nampaknya seiring dengan aktifitas mereka yang akan melanjutkan karir sebagai aktris, penyanyi solo, dan lainnya.

Mantan anggota Hello Venus yaitu Lime, Yooyoung, Seoyoung, dan Yeoreum diketahui telah melanjutkan hubungan mereka dengan label Fantagio Entertainment. Perwakilan agensi mengungkapkan pada 12 Juli bahwa Lime dan Yooyoung telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka.

Sementara Seoyoung dan Yeoreum, yang bergabung dengan girl grup pada tahun 2014, akan terus mempromosikan di tempat masing-masing dengan Fantagio juga. Foto profil dari mereka pun telah dirilis secara resmi.


Baca juga: Chae Joo Hwa Hello Venus Resmi Akan Jadi Seorang Ibu

Selain menampilkan wajah cantik dari keempatnya, ternyata perilisan profil tersebut sehubungan dengan pemberitahuan perubahan nama panggung dari mantan member Hello Venus tersebut. Dimana Lime akan mempromosikan sebagai Chae Joo Hwa.

Lalu Yooyoung akan mempromosikan sebagai Lee Hwa Gyeom, Seoyoung akan mengubah namanya sedikit, jadi Lee Seo Young, dan terakhir, Yeoreum akan mempromosikan sebagai Yoo Na Gyul mulai sekarang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)