home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Bae Jinyoung Pilih Debut Member CIX Dibanding Lanjutkan Karir Sebagai Solois

Minggu, 14 Juli 2019 20:04 by dodo07 | 3062 hits
Inilah Alasan Bae Jinyoung Pilih Debut Member CIX Dibanding Lanjutkan Karir Sebagai Solois
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari jelang debut resmi dari boy group naungan C9 Entertainment, CIX. Sehubungan dengan hal tersebut, para membernya memang telah diperkenalkan melalui sebuah acara variety show bertajuk ‘Hello CIX’.

Dalam episode terbaru acara ini, kelima member CIX saling buka-bukaan tentang pemikiran jujur mereka menjelang debut. Komentar Bae Jinyoung ternyata menjadi salah satu yang mendapat sorotan.

Pasalnya, mantan member Wanna One ini mengungkap alasannya memilih melanjutkan karir sebagai boy group dibanding menjadi solois. Padahal, beberapa waktu yang lalu, Bae Jinyoung diketahui telah merilis sebuah album solo bertajuk ‘Hard To Say Goodbye’ pada 26 Juni lalu.

Bae Jinyoung mengaku bahwa ia tak ingin kesenangan sesaat sebagai penyanyi solo. Bae Jinyoung juga mengaku sangat menyukai bekerja sama dengan anggota lainnya untuk mencapai tujuan bersama. "Aku tidak menginginkan kebahagiaan sesaat, tetapi yang bertahan lama. Aku suka bekerja dengan anggota lain untuk mencapai satu impian bersama," ungkap Bae Jinyoung.

Baca juga: Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

"Aku tidak ingin hanya debut, apa pun yang terjadi. Aku ingin menunjukkan kepada penggemar kinerja yang sempurna, bukan yang kurang dalam hal apa pun. Aku ingin diakui sebagai penyanyi. Aku ingin menjadi orang seperti itu,” imbuhnya.

Sementara itu, CIX sendiri awalnya bernama C9BOYZ dijadwalkan debut dengan album debut bertajuk ‘Hello’ pada 23 Juli mendatang. Selain itu, mereka juga akan mengadakan showcase debut bertajuk ‘Hello Stranger’ pada sehari setelah debut yakni 24 Juli.

Berikut adalah cuplikan dari episode terbaru 'Hello CIX'

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)