home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lai Guanlin Ajukan Pemutusan Kontrak, Pihak Agensi Siap Ambil Langkah Tegas

Minggu, 21 Juli 2019 15:00 by dodo07 | 803 hits
Lai Guanlin Ajukan Pemutusan Kontrak, Pihak Agensi Siap Ambil Langkah Tegas
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member grup idola Wanna One, Lai Guanlin dikabarkan telah mengajukan pemutusan kontrak kepada agensi yang menaunginya selama ini, Cube Entertainment. Kabar ini awalnya dimuat oleh media SPO TV News pada hari Sabtu (20/7).

Dalam kabar tersebut, disebutkan jika Lai Guanlin  telah mengirimkan dokumen permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi Cube Entertainment. Perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan juga menyebutkan bahwa saat ini idola asal Taiwan itu sedang menjalani aktivitasnya seorang diri tanpa bantuan agensi, setelah mengirimkan dokumen tersebut.

Tidak lama, pihak Cube Entertainment kemudian membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan, “Memang benar kalau kami menerima surat pemberitahuan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Lai Kuanlin, melalui pihak yang mengaku sebagai kuasa hukumnya.”

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

“Namun tidak ada masalah yang terjadi di antara agensi dan Lai Kuanlin yang dapat menyebabkan ia ingin memutuskan kontrak, jadi saat ini kami sedang memeriksa keaslian dari isi surat tersebut dan mencari tahu apakah perwakilan Lai Kuanlin memegang kuasa hukum yang sah,” imbuh perwakilan tersebut.

Perwakilan tersebut juga mengisyaratkan akan mengambil tindakan tegas terhadap permintaan Lai Guanlin ini. “Sebagai agensinya, kami selalu menjalankan tugas kami agar Lai Kuanlin bisa menjadi seorang artis yang dicintai oleh publik, bahkan sejak ia debut. Jika tidak ada bukti yang menunjukkan masalah di antara Lai Kuanlin dan agensi, maka kami berencana untuk mengambil tindakan melalui jalur hukum,” tegas agensi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)