home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Kyuhyun, Rating Episode Perdana 'Kang's Kitchen 3' Kalahkan Rekor Sebelumnya

Senin, 15 Juli 2019 11:32 by muthiasp | 3201 hits
Kehadiran Kyuhyun, Rating Episode Perdana 'Kang's Kitchen 3' Kalahkan Rekor Sebelumnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program variety ‘Kang’s Kitchen’ terus menarik perhatian penonton dengan setiap perubahannya yang mengejutkan. Tidak hanya penonton, para member pun dibuat terkejut karena mendadak berubah ke musim ketiga dengan kemunculan Kyuhyun.

Sepulang wajib militer, Kyuhyun langsung mengikuti syuting ‘Kang’s Kitchen’. Dengan bergabungnya Kyuhyun, maka Na PD memutuskan ‘Kang’s Kitchen’ masuk ke musim ketiga. Nama restoran ‘Kang’s Kitchen’ pun berubah menjadi ‘Kang’s Pizza’, mengikuti menu utama yang juga mengalami perubahan.

Hal itu membuat rating episode perdana ‘Kang’s Kitchen 3’ mencapai angka tertinggi di banding dua musim sebelumnya. Episode perdana ‘Kang’s Kitchen 1’ yang syuting di Jeju mendapatkan 6,1 persen, ‘Kang’s Kitchen 2’ sebesar 7,8 persen, sedangkan ‘Kang’s Kitchen 3’ ada di angka 8,1 persen skala Seoul.

Baca juga: 5 Variety Show Populer Kyuhyun Super Junior

Angka tersebut bahkan meningkat dari episode terakhir ‘Kang’s Kitchen 2’ yang meraih 7,7 persen. Di episode perdana ‘Kang’s Kitchen 3’, Kyuhyun ditunjuk menjadi koki utama untuk memasak dua jenis pizza, yaitu Ho Dong’s Slice Pizza dengan ukuran 59cm, dan Soo Geun’s Pizza yang berbentuk bulat mini.

Ahn Jae Hyun dan P.O tetap memasak Jjangmurice dan nasi goreng kimchi. Sedangkan Kang Ho Dong harus menyajikan Kabulpa (Kang’s Bulgogi Pasta). Seluruh dekorasi restoran berubah menjadi ala Italia, termasuk seragam Eun Jiwon dan Mino sebagai pelayan. Tidak ada perubahan pada menu dessert, dan juga peran Lee Soo Geun sebagai pencuci piring.

Para member pun harus melakukan adaptasi lagi dengan konsep dan menu baru yang semakin seru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)