home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santainya Nikita Mirzani yang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Mantan Suami

Senin, 15 Juli 2019 13:00 by bellaevania | 675 hits
Santainya Nikita Mirzani yang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Mantan Suami
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Nikita Mirzani dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan yang dilaporkan sang mantan suami, Dipo Latief. Nikita Mirzani sendiri menanggapinya dengan santai.

Nikita Mirzani mengaku malas menanggapi tuduhan penganiayaan yang dilayangkan sang mantan suami. Tetapi Ia akan terus mengikuti prosedur yang ada. “Tuduhan dari pihak sana gua males jawabnya, bukan kapasitas gua menjawab itu. Gua di Polda tersangka, dimana tersangka, terserah aja. Gua mengikuti kemana arah angin bertiup,” ungkap Niki melansir video yang diunggah Cumicumi, Sabtu (13/7).

Sikap santai Niki bukan tanpa sebab, karena Ia merasa tak pernah melakukan tindak kriminal. “Tersangka kan gua udah biasa, santai, biasa aja. Gua kan tidak pernah melakukan hal kriminal kayak berbohong, pemalsuan, bawa lari uang orang, mengaku-ngaku. Apa yang gua omongin di media sosial adalah hal sesungguhnya yang terjadi sebenarnya,” tambah Niki.

Baca juga: Pelaporan Nikita Mirzani Menghina Ulama Ditolak Polisi

Sementara kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid menganggap pelaporan yang dilakukan Dipo Latief salah objek karena bukti-bukti yang ada juga tak mengarah pada Niki. “Iya dia (Dipo) lapor penganiayaan, terus diperiksa dan ditunjukkan sebuah foto, tapi itu bukan Nikita yang melakukan, dan peristiwanya jauh, entah Dipo dengan siapa, makanya mau dikonfrontir lagi buktinya,” papar Fachmi, Minggu (14/7).

“Itu salah objek, jadi yang dilaporkan sebuah peristiwa, tapi buktinya itu sesuatu yang tidak dilakukan sama Niki di situ, jadi ada miskom di situ, makanya mau dikonfrontir nanti,” ujar Fachmi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)