home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaeryeong ITZY Bandingkan Kemampuan Dance dengan Sang Kakak, Lee Chae Yeon IZ*ONE

Senin, 15 Juli 2019 19:03 by fzhchyn | 5677 hits
Chaeryeong ITZY Bandingkan Kemampuan Dance dengan Sang Kakak, Lee Chae Yeon IZ*ONE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kelima member girl group ITZY tampil dalam program JTBC ‘Ask Us Anything’. Dalam episode yang tayang pada 13 Juli kemarin itu, salah satu membernya, Chaeryeong berbicara soal kemampuan dance-nya dengan sang kakak, Lee Chae Yeon IZ*ONE.

Awalnya, para member ‘Ask Us Anything’ tak menyadari bahwa Chaeryeong dan Lee Chae Yeon adalah suadara kandung, hingga Kim Heechul mengatakan bahwa kakak Chaeryeong juga merupakan seorang selebriti.

Seo Jang Hoon kemudian langsung berseru, “Aku tahu siapa itu! Sebelumnya, aku sedang melihat Chaeryeong dan aku berpikir, ‘Aku pernah melihat wajahnya sebelumnya’. Kami sudah bertemu dengan kakaknya saat IZ*ONE (hadir dalam program).”

Baca juga: Chaeryeong ITZY Tampil Memikat dalam MV Solo 'Mine'

Para member ‘Ask Us Anything’ juga menunjukkan kekaguman atas kemiripan kedua saudari itu dan fakta bahwa keduanya juga berbakat dalam hal dance. Kang Ho Dong kemudian bertanya, “Apakah kau melihat penampilan dance kakakmu di ‘Ask Us Anything’?”

Dan Chaeryeong menjawab, “Aku melihatnya. Dia terlihat sangat keren.” Kang Ho Dong bertanya lagi, apakah menurutnya tingkat keahlian dance sang kakak lebih tinggi darinya, dan tanpa ragu-ragu Chaeryeong menjawab, “Ya, (tingkatnya) lebih tinggi daripada aku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)