home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Lengket, Vanessa Angel Kepergok Liburan di Bali Bareng Bibi

Selasa, 16 Juli 2019 16:18 by bellaevania | 34638 hits
Makin Lengket, Vanessa Angel Kepergok Liburan di Bali Bareng Bibi
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Meski tak lagi berstatus sebagai pacar, Bibi Ardiansyah semakin dekat dengan Vanessa Angel yang bebas dari penjara beberapa waktu lalu, setelah mendekam selama 5 bulan akibat kasus ITE terkait prostitusi online.

Pada hari ini Selasa (16/7) pagi, Vanessa Angel dan Bibi tertangkap kamera sedang berada di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten saat menunggu pesawat. Keduanya tampak serasi dan kompak dengan mengenakan jaket hitam putih garis-garis.

Berdasarkan informasi yang didapat, Vanessa dan Bibi menaiki pesawat dengan tujuan Bali. Memang sejak hari pertama Vanessa keluar dari rutan, keduanya masih menunjukkan hubungan yang baik. Vanessa kerap berbalas komentar dengan Bibi melalui Instagram.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Terakhir saat berada di Jakarta, Vanessa dan Bibi juga terlihat bersepeda dan mencoba naik MRT bersama. Kedekatan mereka seakan menjadi jawaban Vanessa atas pemberitaan belakangan yang menyebut Vanessa memiliki hubungan khusus dengan sang pengacara, Milano Lubis.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sendiri dikabarkan berpisah setelah Vanessa mendekam dipenjara selama dua bulan. Saat itu Bibi disebut sebagai orang yang mengakhiri hubungan asmara tersebut dengan alasan ingin lebih mengutamakan keluarga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)