home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sekedar Medsos, BTS Masuk Daftar Sosok Paling Berpengaruh Versi TIME Berkat Pencapaian Musik

Rabu, 17 Juli 2019 10:52 by fzhchyn | 577 hits
Tak Sekedar Medsos, BTS Masuk Daftar Sosok Paling Berpengaruh Versi TIME Berkat Pencapaian Musik
Image source: Weibo/BTS

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi masuk dalam daftar tahunan majalah TIME sebagai sosok paling berpengaruh di Internet. Ini merupakan tahun ketiga secara berturut-turut bagi BTS masuk dalam ‘The 25 Most Influential People on the Internet’.

Pelantun hits ‘Boy with Luv’ ini pertama kali masuk dalam daftar pada tahun 2017 lalu dan kembali masuk di tahun 2018, dan di tahun ini. TIME menentukan para pesaing dalam daftar dengan melihat dampak global mereka pada media sosial dan kemampuan mereka secara keseluruhan untuk menggerakkan pemberitaan.

BTS berhasil masuk dalam daftar bersama dengan nama-nama terkenal dari berbagai bidang mulai dari pelaku di industri hiburan hingga politik, seperti Lil Nas X, Rep. Alexandria Ocasio-Cortez, Presiden AS Donald Trump, Rahaf Mohammed, Ariana Grande, Cardi B, dan banyak lagi.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Raisa Bruner dari majalah TIME menjelaskan bahwa jutaan ARMY, fanbase BTS yang kuat, yang rajin mengkonsumsi dan mempromosikan konten mereka secara online dan menyatakan bahwa para fans ini yang mendorong grup untuk meraih kesuksesan yang lebih besar.

TIME juga menyebutkan pencapaian BTS termasuk tiga album yang mencapai posisi No. 1 di Billboard 200 pada tahun lalu, 75 juta views YouTube yang memecahkan rekor video musik ‘Boy with Luv’ dalam 24 jam pertama, dan mobile game baru mereka BTS WORLD yang menduduki puncak chart Apple App Store di banyak negara.

Pada awal tahun ini, BTS juga masuk dalam daftar ‘100 Most Influential People of 2019’ versi majalah TIME. Congratulatons!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)