home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Siap Comeback Dengan Tampilan Yang Dewasa Dalam Foto Teaser 'Boom'

Rabu, 17 Juli 2019 13:32 by Rie127 | 1492 hits
NCT DREAM Siap Comeback Dengan Tampilan Yang Dewasa Dalam Foto Teaser 'Boom'
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada (17/7) SM Entertaiment kembali memberikan kejutan dengan merilis foto teaser dari mini album ketiga NCT Dream yang terjudul ‘We Boom’. Album ini akan terdapat 6 lagu dengan genre yang berbeda-beda, namun dengan nuansa yang powerful dan energik.

Dalam foto teaser yang dirilis tersebut, terlihat ke 6 member NCT Dream, yaitu Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung memakai kemeja putih dengan setelan jas berwarna hitam, yang sedang duduk dan berdiri di kursi dengan pandangan menghadap kedepan.


Image Source: SM Town

Sebelumnya, pada 15 Juli 2019 SM Entertaiment juga memberikan kode dengan mengunggah 6 foto berlatar belakang hitam dengan tulisan ‘We Boom’. Selain itu SM juga mengunggah video yang menampilkan 6 kepala tengkorak.


Image Source: SM Town

Baca juga: Terutama Girl Group, Data Ungkap Artis K-Pop Semakin Banyak Pakai Lirik Bahasa Inggris

Dihari yang sama NCT Dream juga ditunjuk sebagai Global Ambassador World Scout Foundation dan merilis sebuah single yang berjudul ‘Fireflies’ secara digital. Lagu ‘Fireflies’ sendiri diharapkan dapat menyampaikan pesan kepada semua orang tentang arti kebersamaan dan juga membuat dunia menjadi lebih bergemilang.

MV dari ‘We Boom’ akan dirilis pada 26 Juli, pada pukul 00.00 (KST), kemudian disusul dengan music yang akan dirilis dihari yang sama, pada pukul 18.00 (KST). Sedangkan album fisik ‘We Boom’ akan dirilis pada tanggal 29 Juli.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)