home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Of Thrones Pecahkan Rekor, Raih 32 Nominasi Sekaligus di Emmy Award 2019

Rabu, 17 Juli 2019 18:30 by bellaevania | 537 hits
Game Of Thrones Pecahkan Rekor, Raih 32 Nominasi Sekaligus di Emmy Award 2019
Image Source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - CEO Academy of Television Arts & Sciences, Frank Scherman pada Selasa (16/17) mengumumkan para nominasi Emmy Awards 2019. Emmy Awards merupakan ajang pengharaan yang dianggap setara seperti Academy Awards dan Grammy Awards untuk program televisi terbaik di dunia.

Serial HBO Game of Thrones menjadi pemegang nominasi terbanyak dalam Emmy Awards ke-71. Serial yang diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire karya George R.R Martin ini memborong total 32 nominasi.

Dengan 32 nominasi, Game of Thrones berhasil memecahkan rekor 25 tahun yang dipegang serial NYPD Blue yang tayang perdana pada 1993 silam. Selain dari segi judul, para pemain Game of Thrones juga mendapatkan nominasi terbanyak, yaitu 10 nominasi dalam lima kategori berbeda.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Perolehan nominasi terbanyak Game of Thrones diiukuti oleh The Marvelous Mrs. Maisel yang mendapatkan 20 nominasi. Lalu Chenobyl dengan 19 nominasi, Saturday Night Live (18), Barry (17), Fosse/Verdon (17), dan When They See Us (16).

Ajang penghargaan Emmy Awards ke-71 akan disiarkan secara langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 22 September 2019 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)