home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Fashion Tunik Style Ala Ayana Moon, Hijabers Asal Korea Selatan

Kamis, 18 Juli 2019 10:45 by Rie127 | 5450 hits
Intip Fashion Tunik Style Ala Ayana Moon, Hijabers Asal Korea Selatan
Image SOurce: CNN

DREAMERS.ID - Masih ingakah kamu dengan Ayana Moon? Hijabers asal Korea Selatan ini, kini makin terlihat fashionable dengan hijab ala Korean Style nya. Tak jarang ia sering membagikan foto lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat foto di Instagram Ayana kerap sekali mengunggah foto dengan memakai hijab dengan nuansa warna pastel kini menjadi salah satu trend dikalangan hijabers. Warna pastel ini juga sangat cocok untuk dipasangkan dengan blouse tunik.

Tunik style yang dipilih Ayana Moon pun cocok dipakai untuk beraktivitas. Baik saat bekerja maupun jalan bersama teman-teman. Dilansir dari Okezone, berikut ini adalah paduan tunik style ala Ayana Moon yang bikin kamu semakin trendy!

1. Padukan Tunik Dengan Legging


Image Source: Okezone

Memadukan blouse tunik dengan legging ketat merupakan salah satu paduan yang tepat, namun tetap menutupi aurat dengan baik. Ditambah dengan hijab square yang dipeniti di bagian samping. Agar tetap nyaman, kamu juga dapat memadukannya dengan sepatu slip on.

2. Paduan Blouse Batik


Image Source: Okezone

Menggunakan Blouse batik dengan hijab membuat kamu terlihat lebih anggun. Seringnya mengunjungi Indonesia, membuat Ayana menyukai berbusana batik. Ia juga  mempunyai satu outfit batik berupa blouse tunik. Dia pun memadukan dengan legging hitam dengan hijab square nuansa nude.

Baca juga: Adik Jadi Mualaf, Ayana Moon: Hubungan Kami Jadi Lebih Baik

3. Paduan Blouse Tunik Dengan Dress


Image Source: Okezone

Jika kamu ingin penampilan yang sedikit syar’i, kamu dapat memadukan blouse tunik nuansa hitam bermotif dengan dress A-line abu-abu, seperti yang digunakan Ayana. Agar penampilannya tetap Korean style, Ayana memilih pashmina baby pink,

4. Paduan Tunik, Dress dan Legging


Image Source: Okezone

Biar gayanya makin chic, Ayana pilih dress hitam dengan blouse nude, serta memakai legging yang menutupi bagian telapak kakinya. Penampilannya kalem banget saat dia memakai hijab floral abu-abu.

5. Paduan Gamis Dengan Tunik


Image Source: Okezone

Jika kamu ingin penampilan yang lebih syar'i lagi, kamu dapat mencontek penampilan Ayana Moon saat memakai blouse tunik yang dipadukan dengan gamis nude yang longgar. Dia juga memilih hijab instan agar lebih simpel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)